Daerah  

Ditutup Oleh Bupati Mashuri, Puncak Peraya’an Hut Bungo Ke-78 Dihadiri Ribuan Masyarakat.

Bmcnewss.com,Bungo-Malam penutupan Bungo Expo dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Bungo ke-78 yang dilaksanakan di Lapangan MTQ Baru kecamatan Rimbo Tengah dihadiri ribuan Masyarakat.

Tingginya animo masyarakat menyaksikan peraya’an penutupan Hut Bungo ke-58 sehingga mengakibatkan kemacetan sepanjang jalan masuk MTQ, terlihat video yang diunggah oleh media sosial Facebook Rian Saputra melalui drone.

Kegiatan yang dilaksanakan tujuh hari yang dikemas dengan konsep pameran pembangunan yang dipadukan dengan berbagai hiburan, bisnis, budaya dan kegiatan seni tersebut secara resmi ditutup oleh Bupati Bungo H. Mashuri SP, ME pada malam Rabu (25/10/23).

Dalam sambutannya Bupati Mashuri memberikan apresiasi ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah terlibat, baik secara langsung dan tidak langsung dalam menyukseskan penyelenggaraan Bungo Expo dan pameran pembangunan HUT Kabupaten Bungo Ke-58 tahun 2023.

“Kedepan masih banyak potensi yang kita gali, melalui kegiatan pameran pembangunan, yang insya Allah akan terus dilaksanakan setiap tahunnya, sebagai bentuk syukur dan cara kita mengapresiasi HUT kabupaten Bungo yang kita cintai,” ujar Mashuri.

Penutupan Bungo Expo 2023 juga ditandai dengan penyerahan pemenang stand Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terbaik yang diraih oleh Dinas PUPR Kabupaten Bungo.

Sedangkan Stand pameran kategori pemerintah Kecamatan terbaik diraih oleh kecamatan Rimbo Tengah. Kemudian stand pameran kategori Swasta, BUMN dan BUMD diraih oleh Bank 9 Jambi.

Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bungo H Mashuri Kepada Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bungo Hasbi Assidiqy, dan para pemenang lainnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bungo Unsur Forkopimda atau yang mewakili, Ketua TP PKK . ketua GOW serta pengurus TP PKK Kabupaten Bungo (Bnewss).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *