Daerah  

Dinas Arsip Dan Perpustakaan Kabupaten Agam Terus Berbenah

BMC Newss, Agam-Dinas Arsip dan Perpustakaan kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, terus berbenah dalam pengembangan, penataan tempat dan ruang bagi minat para pembaca dan penulis dalam mengedukasikan karya tulis nya.

Dinas Arsip dan Perpustakaan kabupaten Agam akan berupaya semaksimal mungkin memberikan layanan kepada pemustaka, meningkatkan kegemaran membaca, serta memperluas wawasan dan pengetahuan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Aryati S,Sos. M,Si sebagai, Plt kepala dinas Arsip dan perpustakaan di sela kesibukan nya Rabu(18/5/22) beliau menyampaikan, Kami dari dinas Arsip dan Perpustakaan saat sekarang terus berupaya menciptakan ruang dan tempat baca yang lebih kondusif, untuk kedepan kami akan berupaya menciptakan, sumber baca dari berbagai pengetahuan untuk menjadi acuan dalam menarik para peminat baca, ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan nya, kami dari dinas Arsip dan Perpustakaan akan mengkreasikan minat bagi para pembaca yang di tuangkan dalam bentuk karya seni ketrampilan para pembaca, sehingga bisa di tampilkan, Tutupnya.(Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *