Daerah  

Dibawah Kepemimpinan Drs Wannasri Program Seratus Hari Terealisasi Dengan Baik

BMC Newss, Agam-Kegiatan Program seratus hari kerja kepala sekolah sesuai dengan instruksi gubernur Sumatera Barat, dibawah kepemimpinan Drs Wannasri SMAN 1 Ampek Nagari terus berbenah.

Kegiatan Program seratus hari yang di laksanakan di SMAN 1 Ampek Nagari yang sudah terealisasi diantaranya, Rehab WC, pembuatan lapangan Volli ball 2 unit, selain itu kegiatan pelatihan diantaranya, Tahfiz, bola kaki, volli ball, Drum Band, Pramuka, PMR dan Polsis.

Selain itu, peningkatan protokol kesehatan (Prokes) dalam mengantisipasi penyebaran dan penularan Covid 19 di tengah-tengah warga sekolah, dengan tetap konsisten menggunankan masker, menghindari kerumunan, mencuci tangan sebelum masuk kelas, pengaturan suhu tubuh sebelum pelaksanaan belajar mengajar.

Dalam mengantisipasi terjangkit nya DBD (Demam Berdarah), kebersihan lingkungan sekolah menjadi perhatian utama oleh kepala sekolah dalam mencapai program seratus harinya.

Ketika di konfirmasi kepala sekolah SMAN 1 Ampek Nagari Drs Wannasri sabtu (26/2/22) beliau menyampaikan, Kami dari pihak sekolah akan terus meningkatkan prekuensi kegiatan dan volume kerja untuk mencapai sasaran yang di harapkan, imbuhnya.(Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *