Daerah  

Dampingi Wakil Gubernur Jambi Wisuda Hafiz Qur’an, Bupati Bungo : Anak Yang Hafiz Aset Bagi Orang Tua Di Akhirat

Bmcnewss. Com, Bungo-Bupati Bungo H.Mashuri, SP, ME mendampingi Wakil Gubernur Jambi Drs.Abdullah Sani, M.Pdi dalam Rangka wisuda Santriawan dan santriawati Pondok Pasentren Miftahul Huda Dusun Purwasari Kecamatan Pelepat Ilir Kabupaten Bungo.provinsi Jambi, Sabtu (21/05/22).

Hadir Juga dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Bungo, Kepala OPD Provinsi Jambi, Asisten 1 Zulpadli,Asisten 2 H.Saipul Azhar, Kadis Perindagkop, Kadis Kominfosandi, Kasat Pol PP, Kadis Porapar, Kadis Peternakan Peikanan, Kabag Kesra, Kabag Protokol,Camat Pelepat Kapolsek Pelepat Ilir, Rio dan BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Dusun Purwasari dan sekitarnya.

Dalam Laporan panitia pelaksana Almizan mengucapkan terima kasih atas kehadiran wakil Gubernur Jambi dan Bapak Bupati Bungo dan merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat atas kedatangan dan kehadirannya semoga kesuksesan selalu menyertai beliau.

Dan Pondok Pasenteren Miftahul Huda ini lanjut Almizan,sudah mengeluarkan anak- anak yang hapal membaca Alqur’an dan sudah ada yang hapal 30 Juz yang hari ini ikut diwisuda, dan mohon do’a restu dari Bapak dan Ibu semoga pondok pasentren ini dapat berjalan dengan baik dan selalu menghasilkan Penghapal- penghapal Alqur’an yang di harapkan.

Sementara itu Bupati Bungo H.Mashuri, SP, ME menyampaikan merasa bangga pada hari ini dapat mengwisuda anak penghapal Alqur’an dan ada yang sudah hapal 30 Juz dan menjadi aset bagi orang tua untuk di akhirat nanti.

“Untuk itu mari kito giatkan anak- anak kita untuk selalu cinta dan memahami isi kandungan Alqur’an, orang yang cinta dan selalu membaca Alqur’an selalu hidup dalam kebarkahan” Ucapa Bupati Mashuri.

Kemudian dalam arahan dan tausiah yang langsung di sampaikan oleh Wakil Gubernur Jambi Drs.H.Abdullah Sani, M.Pdi mengajak masyarakat umat muslim untuk memulyakan Alqur’an.

“Karena semua sendi-sendi kehidupan baik berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara semuanya ada dalam kandungan kita suci Alqur’an kalau, mari kita cari bahagia hidup di dunia dan akherat”tutup nya. (Bnewss/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *