Daerah  

Dalam Rangka Ops Zebra Singgalang 2022 Satlantas Polres Agam Bersama Duta Keselamatan Dan Pocil Berikan Sntuhan Langsung Terhadap Masyarakat

BMC Newss, Agam-Satlantas polres Agam bersama duta keselamatan dan Pocil (polisi cilik) kabupaten Agam, dalam rangka rangkaian kegiatan Ops Zebra Singgalang 2022 yang bertepan hari ini selasa (11/10/22) tepatnya di lokasi pasar Balai Salasa, jalan lintas provinsi, Nagari Lubuk Basung, kabupaten Agam, provinsi Sumatera Barat.

Kegiatan Ops Zebra Singgalang 2022 ini dilaksanakan dengan berbagai kegiatan diantaranya, (1) Pemasangan Stiker keselamatan berlalu lintas dan pemberian brosur, (2). Memberikan himbauan tertib berlalu lintas melalui pengeras suara, (3) Memberikan bingkisan Kue kepada penguna jalan yang tertib berlalu lintas sekaligus mengingatkan kembali dan membudayakan selalu tertib berlalu lintas.

Selain itu, kegiatan Ops Zebra Singgalang 2022 ini dengan melakukan sentuhan secara langsung terhadap masyarakat dan pengguna jalan agar selalu patuh dan taat berlalu lintas, dengan demikian jajaran polisi lalu lintas polres kabupaten Agam bersama dengan duta keselamatan berlalu lintas dan polisi cilik kabupaten Agam terus berupaya memberikan himbauwan terhadap pengguna jalan.

Ketika dikonfirmasi Kasat lantas Iptu. Apriman Sural S.H, Selasa (11/10/22) di ruang kerjanya beliau menyampaikan, kegiatan Ops Zebra Singgalang 2022 ini kami lakukan bersama duta keselamatan berlalu lintas dan polisi cilik kabupaten Agam, menanam kan kembali budaya tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan yang selalu tertib berlallu lintas dengan memberikan apresiasi berupa bingkisan kue, melalui anak-anak kita duta keselamatan dan pocil yang bertujuan meningkatkan kembali kepercayaan masyarakat terhadap polisi lalu lintas, imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikannya, yang mana selama ini polisi lalu lintas dianggap mencari-cari kesalahan, dengan demikian kami dari jajaran polisi lalu lintas polres kabupaten Agam, melakukan penegakan hukum baik secara teguran lisan, tulisan maupun dengan tilang. semoga apa yang kami lakukan ini dapat menyentuh hati masyarakat (pengguna jalan) untuk mengingat kan kembali kepada kluarga dan teman-temannya untuk membudayakan kembali tertib berlalu lintas untuk keselamatan pengguna jalan raya, tutupnya. (Hari)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *