Daerah  

Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Romadhan 1444 H Menejemen Bersama Karyawan PMKS PT KAMU, Gelar Do’a Dan Tahlil Bersama

BMC Newss, Agam-Do’a bersama manajemen pihak perusahaan pabrik minyak kelapa sawit PT. KAMU (Karya agung megah utama) tepatnya pada hari ini Rabu (22/3/23) di lingkungan PMKS PT KAMU.

Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh menejer PMKS PT.KAMU Marasati Hasibuan, KTU PMKS PT.KAMU Beni O, Pasaribu, asisten, mandor, scurity dan seluruh karyawan PMKS PT KAMU, karyawan proyek pembangunan PMKS PT KAMU, dan turut hadir juga Ustad Teja sebagai pemberi tausiyah dan mimpin do’a bersama.

Do’a bersama yang dilakukan oleh seluruh jajaran karyawan PMKS PT. KAMU ini dalam rangka menyambut bulan suci romdahan 1444 H, tahun 2023 Masehi, dengan dipanjatkannya do’a dan syukuran atas telah berdirinya pabrik minyak kelapa sawit PT KAMU, kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci al-qur’an dan saritilawah,

PMKS PT. KAMU (pabrik minyak kelapa sawit PT. Karya agung megah utama) ini adalah salah satu pabrik minyak kelapa sawit yang berdiri tepatnya di nagari Manggopoh, kecamatan Lubuk Basung, kabupaten Agam, provinsi Sumatera Barat, yang berdiri sejak tahun 2022 dan akan dimulai beroperasi dalam waktu dekat ini.

Disisi lain Mill Menejer perusahaan PMKS PT. KAMU, Marasati Hasibuan menyampaikan, “acara ini terselenggara berkat kerjasama seluruh karyawan dan dukungan masyarakat, pertama dalam menyambut bulan puasa tentunya saling membersihkan diri, hati dan saling memaafkan diantara seluruh karyawan perusahaan, kemudian do’a bersama dalam proses perjalanan panjang dari sisi PMKS PT KAMU ini, mengingat sampai saat ini perusahaan kita belum bisa beroperasi secara maksimal, dengan demikian marilah kita memanjatkan do’a bersama agar seluruh proses kegiatan PMKS PT KAMU ini bisa bergerak secara maksimal, imbuhnya.

Sambutan dari perwakilan Mill Menejer pembangunan proyek pabrik PT. KAMU, kami mengucapkan selamat menyambut bulan suci romadhan 1444 H, dan selamat menunaikan ibadah puasanya, dan terimakasih kami ucapakan terhadap seluruh stake holder yang sudah mendukung kegiatan pembangunan proyek PMKS PT KAMU ini, ucapnya.

Ustad Teja disela kunjungan dan mengisi tausiyahnya di lingkungan PMKS PT. KAMU beliau menyampaikan,”terutama puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah, S.W.T dan junjungan kita Nabi Muhammad S.A.W, terutama kita bersama kedepannya berharap agar acara kita pada hari ini bisa di berkahi oleh Allah, S.W.T, intinya acara kita pada hari ini, karena kita mau memasuki bulan suci romdahan, tentu kita mensucikan diri dengan, saling memaafkan satu dengan yang lainnya, terutama sekali agar ibadah kita di terima oleh allah, tentu yang harus kita perbaiki adalah hubungan kita dengan Allah, S.W.T, hubungan kita sesama manusia dengan menjalin hubungan silaturahmi antar sesama, baca dan pelajari ilmu tentang bagaimana menjalani puasa agar ibadah puasa kita bisa di terima oleh Allah, S.W.T, membaca ayat suci Al-qur’an, Sedekah Jariah dan amal ibadah, tutupnya.

Acara selanjutnya di tutup dengan pembacaan do’a dan tahlil secara bersama yang dipimpin oleh ustad Teja, sebagaimana agar aktifitas kita bisa di berikan kenyamanan dan di jauhkan dari segala mara bahaya. (HARI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *