Daerah  

Dalam Rangka Memperingati Hut PGRI Ke 77 Gugus VI Palembayan Adakan Berbagai Perlombaan

BMC Newss, Agam-Dalam rangka memeriahkan Hut PGRI yang Ke-77 SDN 27 Tapian Kandis, kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, melakukan berbagai macam kegiatan perlombaan.

Kegiatan perlombaan ini di hadiri oleh kepala sekolah yang ada di lingkungan gugus Vl Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, kegiatan perlombaan ini sendiri dilaksanakan tepatnya hari ini selasa (11/10/22) di lingkungan sekolah SDN 27 Tepian Kandis.

Selain itu, dalam rangka memperingati Hut PGRI yang ke-77 ini di ikuti oleh berbagai jenis perlombaan diantaranya, Tenis Meja, Volly Ball, Bulu Tangkis, Solo Song, Mtq dan media pembelajaran, yang di ikuti oleh tenaga pendidik dan kependidikan seluruh sekolah dasar (SD) yang ada di bawah naungan gugus Vl Kecamatan Palembayan.

Ketika di konfirmasi ketua panitia pelaksana kegiatan SDN 27 Tepian Kandis, Syapri, S.Pd, Selasa (11/10/22) di ruang sela kegiatan perlombaan beliau menyampaikan, Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka memeriahkan Hut PGRI yang ke-77 tepatnya pada tanggal 25 november 2022 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikan, kegiatan ini sendiri agar terus dilaksanakan setiap tahunnya, sehingga kegiatan ini sendiri memberikan motivasi bagi tenaga pendidik dan kependidikan untuk masa yang akan datang, tutupnya.(Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *