Daerah  

CSR PT.AMP Plantation Selalu Mendukung Program Pemerintah Daerah

Bmcnewss.com, Agam- PT. AMP Plantation adalah salah satu perusahaan yang bergerak di dalam bidang perkebunan dan pengolahan kelapa sawit yang dibawah naungan Wilmar Group yang keberadaan nya terdapat di Nagari Selareh Aia kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat.

PT.AMP Plantation adalah salah satu perusahaan yang ikut mendukung pelaksanaan program pemerintahan daerah kabupaten Agam, dengan pelaksanaan dan penyumbang terwujudnya terget vaksinasi di pemerintahan daerah, selain itu CSR PT.AMP sendiri juga cukup membantu dari sisi dunia Pendidikan dan fasilitas keagamaan, diantaranya Beasiswa dan bantuan Mahasiswa yang berprestasi, dan juga bantuan untuk pembangunan rumah ibadah dan MDA.

Selain itu perusahaan PT.AMP Plantation ini juga terus mengutamakan kepentingan masyarakat dan juga menfasilitasi kegiatan masyarakat dengan pemanfaatan dana CSR yang bakal di kucurkan secara langsung kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat pemerintahan Nagari yang ada di lingkungan perusahaan.

Bantuan CSR PT. AMP Plantation sendiri berupa bentuk bangunan ruang belajar TK PAUD, MDA, Mesjid, Depot Air Minum khusus untuk karyawan, dan Penyediaan Bus Sekolah sebanyak 12 Unit Bus Khusus antar-jemput anak karyawan, selain itu Methan Cupcer (Pemanfaatan limbah sebagai energi listrik) untuk oprasional kantor, pabrik dan perumahan masyarakat di lingkungan perusahaan yang terdapat di Muara Kandang, Jorong Tapian Kandis Nagari Salareh Aia, Kecamatan Palembayan, kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat.

Ketika di konfirmasi “Anas” Sebagai tokoh masyarakat Jorong Tapian Kandis, Senin (15/11/21) beliau menyampaikan, “Kami sebagai tokoh masyarakat, sangat berterima kasih atas suport yang dilakukan oleh pihak perusahaan yang sudah bisa membantu dan juga menfasilitasi pembangunan Gedung TK PAUD, MDA Dan Mesjid yang ada di Muara Kandang ini”, Ucapnya.

Selain itu ketika di konfirmasi “Ir, Agung Sriyono Hadi” Senin (15/11/21) Di ruang kerjanya beliau menyampaikan, ” Kami dari pihak perusahan sangat mendukung program pemerintah daerah dengan pelaksanan vaksinasi terhadap pencapaian terget Vaksinasi terutama di lingkungan pemerintahan kabupaten Agam, Alhamdulillah sampai saat ini, sudah hampir 99% karyawan PT AMP Plantation sudah melaksanakan vaksin tahap l dan juga tahap ll, selain itu untuk keluarga karyawan sekitar 85% vaksin tahap l dan 60% vaksin tahap ll”, ucapnya.

Lebih lanjut disampaikannya, “Program CSR perusahaan sendiri sampai saat sekarang terus kami kucurkan dalam bentuk pembangunan atau berupa material terhadap sekolah-sekolah maupun pasilitas keagamaan yang ada di lingkungan pemerintahan kabupaten agam, dengan demikian kami dari pihak perusahaan semaksimal mungkin bisa membantu dan menfasilitasi kebutuhan masyarakat”, tutupnya. (Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *