Daerah  

Capai Vaksinasi 70%, Gubernur Jambi Beri Penghargaan Kepada Bupati Bungo.

Bmcnewss.com,Bungo-Gubernur Jambi Drs.Al-Haris.,S.Sos.,M.Si memberi piagam penghargaan kepada Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME, atas apresiasi keberhasilan mencapai target vaksinasi 70 persen.

Al-Haris mengapresiasi H.Mashuri bersama TNI-Polri yang menyanggupi pemberian vaksinasi COVID-19 sebanyak 70 persen.

Apresiasi diberikan juga karena belum ada kepala daerah yang begitu optimistis seperti Bupati Bungo dalam upaya mempercepat vaksinasi.

Capaian itu dinilai sangat luar biasa karena tak mudah dilakukan oleh daerah dengan kondisi seperti dalam macetnya ekonomi di Kabupaten Bungo.

Dengan adanya pemberian penghargaan ini diharapkan Gubernur bisa memotivasi kepala daerah lainnya untuk mampu mencapai target termasuk sekarang ini sudah di berlakunya vaksinasi anak di mulai usia 6 tahun hingga 11tahun,”ucap Al-Haris.

Sementara itu Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada TNI dan polri atas kerjasamanya dalam proses mempercepat vaksinasi, hingga di kabupaten Bungo berhasil meraih target 70 persen baik dosis 1 maupun disis 2.

“Tentu kalau tidak ada kerjasamanya antara pemerintah daerah dan TNI-Polri target ini tidak akan tercapai,”Ujar Bupati Bungo H.Mashuri.

TNI-Polri selalu menekankan kepada masyarakat di kabupaten Bungo agar ikut vaksinasi yang telah di anjurkan oleh pemerintah pusat.

“TNI-Polri selalu door to door kerumah masyarakat yang belum di vaksin agar segera di vaksin,”Tutup Bupati Bungo, Sabtu (22/01/2022).(Bnewss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *