Daerah  

Bupati Mashuri Gowes Bersama Sambut Hut Kabupaten Bungo Ke 56 Tahun

Bmcnewss. Com, Bungo– Menjelang Akan diadakan nya HUT Kabupaten Bungo yang ke 56 Tahun 2021,pemerintah kabupaten Bungo menggelar Gowes (Jalan Santai) bersama pagi, Minggu (10/10/2021).

Gowes kata bupati Mashuri , merupakan salah satu olahraga yang menyehatkan sekaligus membugarkan tubuh.

“Kali ini kita gelar sepeda santai, sebagai bentuk olahraga. Agar tubuh tetap segar, dan tetap kita mematuhi protokol kesehatan, memakai masker,” ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan, sudah masuk 2 tahun pandemi covid 19, artinya banyak kegaiatan perlombaan yang tidak dilakukan dalam menyambut HUT Bungo.

Bupati berharap, imunitas tubuh dapat segera tercipta di Kabupaten Bungo, agar kegiatan dapat terlaksana sebagai mana biasanya. “Ayo yang belum divaksin segera ikuti vaksinasi gratis, semoga imunitas kita tetap terjaga dan mudah mudahan pandemi ini segera pulih,” harap Bupati.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut,Wabup H.Safrudin Dwi Aprianto, Kapolres Bungo, Dandim 0416/Bute, Ketua TP PKK, kepala OPD, Camat segenap ASN dalam lingkungan Pemkab Bungo juga ikut meramaikan sepeda santai, star dari rumah dinas Bupati Bungo, hingga mengelilingi kota Bungo.(Bnewss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *