Daerah  

Bupati Mashuri Dan Forkopimda Bungo Launching Suntik Perdana Vaksinasi Booster

Bmcnewss, Bungo- Dengan adanya varian baru virus omicron, Forkopimda adakan launcing Vaksin Booster, dalam pencegahan dan penanganan covid 19 yang sedang marak di tengah-tengah lingkungan masyarakat.

Kali ini giliran pemerintah kabupaten Bungo yang melaksanakan launcing vaksin Booster, yang diselenggarakan tepatnya di Wisma Alisudin rumah dinas Bupati Bungo, hari ini selasa (08/02/22).

Kegiatan launching vaksin Booster ini di hadiri oleh Bupati, wabup, Dandim, Jaksa, Kapolres, Kepala pengadilan dan seluruh jajaran forkompimda.

 

Sesuai arahan dari Presiden Joko Widodo sa’at rapat virtual kemarin, Senin (07/02/22), percepatan vaksinasi untuk seluruh wilayah Indonesia, Bupati Bungo H. Mashuri SP, ME langsung melaksanakan kegiatan launching vaksinasi ke-3(booster).

Dalam pelaksanaan launching tersebut sekalian pelaksanaan vaksinasi yang di selenggarakan terhadap seluruh jajaran forkompimda yang di dahului oleh Bupati Bungo H. Mashuri SP,ME.

Selain itu ketika di konfirmasi dr. Safarudin Matondang di sela acara tersebut beliau memberikan himbauan bagi masyarakat kabupaten Bungo, agar selalu patuhi protokol kesehatan (Prokes), hindari kerumunan, selalu menggunakan masker, dan rajin mencuci tangan, selain itu untuk ketersediaan vaksin Booster ini sendiri tersedia dengan lengkap.

“Kami berharap bagi masyarakat kabupaten Bungo yang belum vaksin agar melakukan vaksinasi di puskesmas-puskesmas terdekat” imbuhnya.

Disisi lain, Bupati Kabupaten Bungo, H. Mashuri SP ME, mengatakan” kami dari jajaran pemerintahan kabupaten Bungo berharap agar masyarakat,selalu patuhi protokol kesehatan, bagi masyarakat yang belum melakukan vaksin, agar segera vaksin, selain itu ketersediaan vaksin Booster ini sendiri bisa didapatkan di puskesmas-puskesmas terdekat, tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *