Daerah  

Bupati Dan Wabup Agam Takbiran Bersama di Masjid Nurul Falah, Padang Baru

 

Bmcnewss.com, Agam-Walaupun dalam kondisi masih Pandemi Covid-19 Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman dan Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, ikuti takbiran di Masjid Nurul Falah, Padang Baru, Lubuk Basung, Senin (19/7/2021) malam.

Bupati AWR dan Wakil Bupati Agam, didampingi Kakan Kemenag Agam, Edy Oktafiandy, Kabag Kesra Agam, Surya Wendri beserta OPD lainnya yang tampak hadir takbiran tetap dilaksanakan, Dengan Tetap Melaksanakan Protokol kesehatan (Protkes).

Di sela acara takbiran itu, Kabag Kesra Agam, Surya Wendri mengatakan, “takbiran Idul Adha tersebut, dilakukan oleh qori Kabupaten Agam, dengan menerapkan protokol kesehatan, dan disiarkan secara langsung (live streaming)”, ucapnya.

Lebih lanjut Dijelaskannya, ” Biasanya kegiatan malam takbiran di Kabupaten Agam, dilakukan dengan meriah, yaitu pawai takbiran keliling”.

“Dikarenakan kondisi masih pandemi Covid-19, maka takbiran pada hari raya Idhul Adha tahun ini dilaksanakan di masjid,” jelasnya.

Sementara ditempat yang sama, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman dan Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, mengucapkan, “Selamat Hari Raya Idul Adha”,

Kepada masyarakat, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warma berpesan, “agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan”.

“Jangan sampai momen Hari Raya Idul Adha ini, menjadi klaster baru Covid-19,” ujarnya.

Ditambahkannya lagi, ” Dengan disiplin protkes, semoga pandemi Covid-19 segera berakhir, sehinga bisa kembali beribadah dan beraktivitas secara normal lagi”, Tutupnya. (Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *