Daerah  

Bupati Bungo Ikut Serta Meriahkan ,Peresmian Gedung Mahligai 9 Jambi.

Bmcewss. Com,Jambi- Bupati Bungo H. Mashuri SP, ME di dampingi Sekda H. Mursidi, MM ikut serta menghadiri peresmian Gedung Mahligai 9 Jambi, yang dipusatkan dikantor Bank 9 Jambi , Jum’at (04/02/2022).

Dengan ditandai dengan pemukulan gendang, oleh Gubernur Jambi Dr H. Al Haris S. Sos, M.H sekira pukul 09.00 Wib, gedung Mahligai 9 Jambi resmi di operasionalkan.

Dalam sambutan nya Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan, dengan ada nya gedung Mahligai 9 Jambi dapat meningkatkan pelayanan dalam tehknologi maupun SDM sehingga kedepan nya dapat bersaing dengan Bank-Bank lain.

Sementara itu Direktur Bank 9 Jambi Dr. Yurisak Elhalcon mengatakan ,bahwa nama gedung Mahligai ini atas ide dari bapak H.Marzuki Usman Putra Jambi yang pernah menjabat di Menteri Kehutanan, yang dimana Mahligai berarti tempat istirahat Para Raja-raja dan Permaisuri”jelasnya.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Jambi H.Abdullah Sani, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso, Direktur Bank 9 Jambi Dr.Yurisak Elhalcon, S.H, Ms.i, Kajati Provinsi Jambi Sapta Subrata, Anggota DPR RI H. Hasan Basri AgusAgus, Karo Rena Polda Jambi Kombes Pol. Drs. Yozal ZeinZein, Kasrem 042/Gapu Kolone InfantriInfantri, M.Yamin Dano dan undangan lain nya.(Bnewss)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *