Daerah  

Buka Jalan Perkebunan, Upaya Rio Dusun Tanjung Tingkatkan Perekonomian Warganya.

Bmcnewss.com,Bungo-Guna menunjang perekonomian warganya dalam membawa hasil perkebunan, pemerintah dusun Tanjung kecamatan Tanah Sepenggal kabupaten Bungo provinsi Jambi, membuka jalan baru sepanjang 3000 meter.

Akses jalan menuju kebun yang menggunakan dana desa (DD) tahun anggaran 2023 tersebut baru tahapan pembuka’an jalan, yang nantinya akan dilanjutkan tahap pengerasan.

“Pembangunan jalan ini sangat diharapkan masyarakat, karna selama ini masyarakat sangat susah membawa hasil kebunnya, ” Terangnya

“Alhamdulillah dengan adanya jalan ini akses masyarakat membawa hasil perkebunannya menjadi lancar dan cepat sampai tujuan, ” Ujar Rio (kades) Hasan padapada, Rabu (27 Desember 2023).

Rio Hasan berharap dengan adanya pembangunan jalan baru ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat dan memudahkan mengangkut hasil pertanian khususnya perkebunan, dan insya Allah nantinya setelah pembuka’an lahan akan dilanjutkan tahap pengerasan.

Salah satu warga dusun Tanjung sangat berterimakasih dan merasa sangat senang dengan adanya jalan baru ini, masyarakat lebih mudah untuk beraktivitas dan berkebun maupun bertani (Bnewss)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *