Daerah  

Bertaburkan Hadiah Menarik Bagi Peserta Vaksin Covid 19, Di Nagari Pasia Laweh

 

Bmcnewss.com, Agam -Salah satu bentuk upaya pemerintah Nagari dalam menghimbau masyarakat agar sadar akan penting nya melaksanakan vaksin, terutama di Nagari Pasia Laweh, Kecamatan Palupuh, Kabupaten Agam, Bagi masyarakat yang melakukan penyuntikan vaksin Covid-19, bakal membawa pulang hadiah menarik.

Ketika di konfirmasi Wali Nagari Pasia Laweh, Zul Arfin Dt. Parpatiah Kamis, (15/07/2021) beliau menyampaikan, “Bagi 101 peserta yang melakukan suntik vaksin Covid-19 pada Sabtu depan (17/7/2021) akan diberikan hadiah. hadiah yang diberikan berupa sajadah bagi 101 pendaftar pertama,” ujarnya.

Ditambahkannya lagi, “Masyarakat sudah bisa mendaftar menjadi peserta vaksinasi terhitung sejak hari ini, selain itu Vaksin Covid-19 diberikan secara gratis”.

Sambungnya lagi, ” Untuk pemberian hadiah tersebut diberikan dalam rangka HUT Polwan ke-73, dan pemberian Sajadah ini di-support langsung oleh Polda Sumbar”, sebutnya.

Zul Arfin Dt. Parapatiah mengingatkan, “sebelum melakukan vaksinasi Covid-19, masyarakat diminta menjaga kondisi kesehatan, seperti tidur yang cukup, sarapan, dan memakai masker, dan untuk Peserta dipersilahkan membawa KTP atau KK, dan pelaksanaan penyuntikan vaksin nantinya akan dilakukan di lapangan volly Jambak Kubang Pasia Laweh,” ucapnya.

Ditambahkan, “kondisi kesehatan masyarakat yang meningkat akan memulihkan kondisi perekonomian. Untuk itu, vaksinasi Covid-19 menjadi penting dilakukan. Selain itu pemerintah menjamin vaksin yang diberikan sesuai standar keamanan dan sudah melewati uji klinis,” Tutupnya. (Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *