Daerah  

Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan,Pengurus DPC Partai Hanura Bungo Bersama Ketua DPD Provinsi Bagikan Takjil Gratis Ke Pengguna Jalan.

Bmcnewss. Com, Bungo-Momentum bulan suci Ramadhan dimanfaatkan oleh  DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Bungo untuk berbagi Takjil buka puasa bagi pengendara yang melintas diruas jalan depan kantor DPC Hanura, tepat nya dijalan Teuku Umar, Rimbo Tengah Kabupaten Bungo,Rabu, 27 April 2022.

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh ketua DPD Hanura provinsi Jambi H.M.Yusuf SH, MS. I, Mantan Bupati Bungo H. Sudirman Zaini,DPRD Bungo, beserta jajaran dan Srikandi DPC Hanura Bungo.

Dalam pembagian Takjil ini Pengurus Partai Hanura dari tingkat DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, Srikandi dan simpatisan turun kejalan dalam membagi-bagikan ke masyarakat yang melewati ruas jalan Teuku UmarUmar tersebut.

Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut sebagai bentuk kepedulian partai Hanura kepada umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Ini bentuk kepedulian dan keinginan untuk bisa berbagi dengan masyarakat di saat bulan puasa ini khususnya kepada umat muslim yang sedang berpuasa dan bukan umat muslim saja, seluruh lapisan masyarakat yang lewat siapapun itu,”ujar ketua DPD Hanura Jambi.

Setelah pembagian takjil selesai seluruh Pengurus Partai Hanura berkumpul di Kantor DPC untuk berbuka Puasa bersama dengan seluruh Pengurus, kader dan simpatisan. (Bnewss/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *