Daerah  

Apresiasi Masyarakat Dan Warga Sekolah SMAN 2 Pelembayan Terhadap Masa Purna Bakti Kepala Sekolah

BMC News, Agam-Turnamen Futsal SMAN 2 Palembayan untuk tingkat SMA/SMK se kabupaten Agam dan Kabupaten Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, tepatnya pada hari ini selasa (30/1/24) dilapangan Futsal SMAN 2 Palembayan.

SMAN 2 Palembayan adalah salah satu sekolah yang terletak dinagari Salareh Aia Utara, yang berdekatan dengan daerah perbatasan kabupaten Agam dan kabupaten Pasaman, kabupaten Pasaman Barat.

Kegiatan open turnamen Futsal tingkat SMA/SMK ini dilaksanakan dengan mengedepankan sportifitas dan menjaga silaturahmi antar pelajar tingkat SMA/SMK yang ada dikabupaten Agam, kabupaten Pasaman, dan kabupaten Pasaman Barat.

Selain itu, acara open turnamen Futsal tingkat SMA/SMK yang ada di kabupaten Agam, kabupaten Pasaman dan kabupaten Pasaman Barat, yang dilaksanakan ditengah-tengah warga sekolah SMAN 2 Pelembayan ini, juga dalam rangkaian memeriahkan acara pisah sambut kepala sekolah SMAN 2 Pelembayan.

Untuk open turnamen Futsal ini sendiri dihadiri langsung oleh kepala sekolah SMAN 2 Palembayan, tenaga pendidik dan kependidikan SMAN 2 Palembayan, walinagari Salareh Aia Utara dan beberapa peserta Futsal dari tingkat SMA/SMK yang ada dikabupaten Agam, kabupaten Pasaman, kabupaten Pasaman Barat, dewan juri Futsal, dan para pelajar yang tampak hadir memeriahkan acara Futsal tersebut.

Ketika ditemui ketua panitia open turnamen Futsal SMAN 2 Palembayan, Syafriul, S.H, selasa (30/1/24) beliau menyampaikan, kami dari panitia, komite, lapisan tokoh masyarakat, pemerintahan nagari, kecamatan, mendukung penuh segala kegiatan dalam pisah sambut kepala sekolah SMAN 2 Palembayan, karena kepala sekolah SMAN 2 Palembayan ini adalah salah satu tokoh penggagas berdirinya SMAN 2 Pelembayan. selain itu, lokasi SMAN 2 Palembayan ini adalah hibah dari keluarga beliau dan dedikasi beliau semasa memimpin sekolah SMAN 2 Palembayan sehingga mencapai akreditasi A. oleh karena itu, kami bersama-sama mengadakan acara ini sebagai tanda ucapan terimakasih kami dari seluruh tokoh masyarakat, imbuhnya.

Wali nagari Salareh Aia utara, Zulkifli, ketika ditemui di tengah-tengah acara open turnamen Futsal di SMAN 2 Palembayan beliau menyampaikan, tentu kami dari pemerintah nagari sangat mensuport atas kegiatan yang dilaksanakan ditengah-tengah warga SMAN 2 Palembayan, tentunya acara ini terlaksana atas kerjasama tokoh-tokoh, ninik mamak, pemuda- pemudi, majelis taklim, dan seluruh lapisan masyarakat Salareh Aia Utara yang sudah berperan mengangkat acara kegiatan turnamen dalam pisah sambut kepala sekolah diakhir masa pensiunya, dan insyallah nanti acara ini dihadiri langsung oleh bupati kabupaten Agam dan gubernur Sumatera Barat, acara ini berlangsung tentu dengan adanya kesan baik kepala sekolah semasa menjabat dan hubungan baik dengan tokoh-tokoh masyarakat, dan beliau juga sosok yang gigih untuk memperjuangkan kemajuan SMAN 2 Palembayan ini, ucapnya.

Ketika ditemui kepala sekolah SMAN 2 Palembayan, Sufyeti, M.E, diruang kerjanya beliau menyampaikan, saya sebagai kepala sekolah SMAN 2 Palembayan dan juga putri daerah nagari Salareh Aia Utara, sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh unsur yang terlibat dalam acara perpisahan saya sebagai kepala sekolah yang memasuki masa purnabakti. tentunya, kegiatan ini hal yang tidak saya duga dengan animo masyarakat untuk melepas akhir masa jabatan saya sebagai kepala sekolah dalam memasuki usia hampir ke-7 tahun dalam menjabat kepala sekolah di SMAN 2 Pelembayan ini, (Hari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *