Daerah  

Zulkifli Hasan Ketua Umum DPP PAN Kunjungi Kabupaten Agam

BMCNewss, Agam- Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional ( PAN ) Pusat, Zulkifli Hasan hadir di Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat, dengan sangat gembira, dikarenakan kedatangannya disambut secara meriah oleh petinggi Partai PAN Propinsi Sumbar dan Partai PAN Kabupaten Agam di GOR Rang Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, pada Kamis (30/12/2021).

“Nampak hadir dalam acara itu, selain Bupati Agam, juga Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, Bupati Pasaman Barat, Ketua PAN Wilayah Sumbar, anggota DPR- RI, anggota DPRD Sumbar, anggota DPRD Agam dan Ketua DPRD Agam, Novi Irwan”.

“Gembira bercampur terkejut itu perasaan hati, karena puluhan wanita cantik yang menyambut kedatanganya dengan diiringi tari persembahan selamat datang. “Saya bangga bisa hadir dan langsung jumpa kader PAN,” ungkap Ketum DPP PAN ini saat memberikan sambutan dihadapan ratusan kader PAN dari berbagai kecamatan di Kabupaten Agam.

Dilanjutkan oleh “Zulkifli Hasan” bahwa “Andri Warman” pernah datang menghadap untuk menjadi Bupati, Tapi kata Zulkifli boleh saja, namun harus terlebih dahulu menduduki anggota DPRD Propinsi atau Kabupaten, Dan ternyata lulus jadi anggota DPRD dan lalu datang lagi untuk mengundurkan diri dari anggota DPRD guna bertarung menjadi calon Bupati dan akhirnya kini memang telah menjabat Bupati Agam, Dan ini artinya, ungkap Ketum PAN Zulkifli bahwa AWR punya komitmen dan integritas dalam rangka untuk membangun daerah yang lebih baik dan maju untuk masyarakat.

“Oleh karena itu kita yang hadir disini tentu mengambil hikmah dalam perjalanan hidup seorang AWR. Sebagai pengajar, pengusaha dan kini berhasil menjadi Bupati,” Ucapnya. (Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *