Daerah  

Umumkan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih,DPRD Gelar Paripurna

Bmcnewss.com,Bungo- Dalam rangka penetapan calon Bupati dan wakil Bupati Bungo, Dewan Perwakilan Daerah Rakyat (DPRD)  Kabupaten Bungo menggelar Rapat Paripurna untuk mengumumkan hasil penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bungo Tahun 2020,yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bungo, pada hari Selasa (26/01/2021).

Rapat paripurna istimewa mendengarkan pengumuman penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dipimpin langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Bungo Martunis, didampingi Ketua DPRD Kabupaten Bungo Jumari Ari Wardoyo, dan Wakil Ketua I DPRD Jumiwan Aguza.,serta turut dihadiri Wakil Bupati Bungo terpilih Periode 2021-2024 H. Safrudin Dwi Aprianto, Unsur Forkopimda, Kepala Opd Lingkup Pemkab Bungo, Para Camat dan tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd mengatakan, setelah ditetapkan dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bungo menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran Pilkada Bungo yang aman dan damai.

Dan Tidak lupa kita ucapkan rasa syukur kepada Allah Swt, atas kelancaran semua tahapan Pilkada tahun 2020 ini, kami pasangan calon Mashuri dan Apri ucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Bungo yang telah mempercayai kami kembali untuk mengembankan amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bungo,”Tegas Apri.

Apri juga mengapresiasi terhadap tim suksesnya yang bekerja keras siang malam dalam mensukseskan pilkada Bungo ini, tidak lupa ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Paslon 01 yang telah ikut berkontribusi dalam membangun Kabupaten Bungo.

“Keberhasilan ini tentu tidak mutlak dari kami, namun ada teman-teman yang juga ikut membantu dalam mensukseskan pilkada ini, tentunya yang terpenting kami ucapkan juga kepada paslon 01 Bapak Sudirman Zaini dan Pak Doktor Erick yang telah ikut berkontribusi dalam membangun Kabupaten Bungo,”Ucap Apri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *