Daerah  

Tokoh Masyarakat Nagari Manggopoh Mendukung Sepenuhnya Pembangunan PKS PT KAMU

BMC Newss, Agam-Tokoh masyarakat Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, mendukung sepenuhnya pembangunan Pabrik kelapa sawit (PKS) PT.KAMU (Karya Agung Megah Utama) yang ada di nagari Manggopoh.

Beberapa orang tokoh masyarakat nagari Manggopoh yang di ketuai oleh Yeh da yanwar (Pirau) sebagai ketua forum anak nagari manggopoh, dan juga tokoh masyarakat nagari Manggopoh Rhomadan, mendukung sepenuhnya pendirian dan keberadaan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. KAMU, tepatnya pada hari ini kamis (22/9/22) ketika di kunjungi di kediamannya di nagari Manggopoh.

Selain itu, PT KAMU diharapkan agar menyelesaikan segala sesuatu izin amdal pembangunan PKS (Pabrik Kelapa Sawit) tersebut, untuk pembangunan PKS itu sendiri tentu di dukung oleh kepemilikan perkebunan kelapa sawit yang memadai, sementara sawit perkebunan rakyat sebanyak 18000 ribu hektar, dan untuk HGU 643 hektar terdapat di Nagari Manggopoh yang mendukung sepenuhnya pendirian PKS (Pabrik kelapa sawit) PT KAMU tersebut.

Ketika di konfirmasi Ketua Forum anak nagari Manggopoh Yehda Yanwar (Pirau) kamis (22/9/22) di tempat kediaman nya beliau menyampaikan, “Kami sebagai anak nagari Manggopoh mendukung sepenuhnya pembangunan pabrik kelapa sawit PT.KAMU, dan berharap agar pihak PT.KAMU bisa menyelesaikan segala sesuatu izin Amdal sesegera mungkin, imbuhnya.

Disisi lain ketika di konfirmasi Tokoh masyarakat Nagari Manggopoh Rhomadan beliau menyampaikan, kami sebagai tokoh masyarakat nagari manggopoh mendukung sepenuhnya keberadaan PKS PT. KAMU yang ada di nagari manggopoh, dengan memenuhi seluruh legalitas yang sudah terpenuhi, tutupnya.(Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *