Daerah  

Tingkatkan Kompetensi Belajar Siswa, SMKN 1 Lubuk Basung Berkolaborasi dengan CV. Harapan Motor

BMC Newss, Agam- Kerjasama SMKN 1 Lubuk Basung, kabupaten Agam, provinsi Sumatera Barat dengan salah satu perusahaan swasta ternama yakni CV. Harapan Motor Lubuk Basung, yang dilaksanakan tepatnya pada hari Rabu (1/11/23) – Kamis (2/11/23).

Kegiatan ini dilakukan tepatnya dibengkel jurusan SMKN 1 Lubuk Basung, kerjasama ini dilakukan dalam bentuk pengembangan ilmu pengetahuan para peserta didik tentang jurusan teknik sepeda motor (TSM).

Selain itu, Kerjasama ini dilakukan untuk menunjang mutu dan kualitas pendidikan ditengah-tengah warga sekolah menengah kejuruan, kerjasama ini dilakukan dalam bentuk kegiatan pemeliharaan service sepeda motor dengan Dunia usaha dan dunia industri (DU/DI).

Ketua jurusan Teknik Sepeda Motor, Fakhrul Rozi disela kesbikukannya beliau menyampaikan, “Kegiatan ini diharapkan dapat mengembangkan kompetensi siswa, terutama menyelaraskan materi kompetensi dengan Du/Di, siswa dalam proses pelayanan pada unit usaha di bidang otomotif, khususnya dijurusan TSM”, imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikannya, “kegiatan ini juga dapat melatih peserta didik dalam berkomomunikasi untuk menarik pelanggan, serta melatih peserta didik dalam menghadapi komplain pelanggan”, kata Rozi.

Melalui kegiatan kerjasama ini guru dan siswa yang memiliki sepeda motor Honda dapat melakukan service motor dengan berbagai diskon, diantaranya, service, service CVT, dan paket Service lengkap. (Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *