Daerah  

Tim Survey Perifikasi Keabsahan Data DAK tahun 2023 Turun Lansung ke SMAN 1 Lubuk Basung

BMC Newss, Agam-Tim survey perifikasi keabsahan data DAK (Dana Alokasi Khusus) fisik SMA tahun 2023, dinas pendidikan Provinsi Sumatera Barat kunjungi SMAN 1 Lubuk Basung tepatnya pada hari ini jum’at (17/2/23).

Tampak hadir dalam tim perifikasi keabsahan data DAK tahun 2023 ini kepala sekolah SMAN 1 Lubuk Basung Hilda, penangung jawab ketua tim perifikasi, Lily Arief, anggota tim perifikasi Rika hidayati Nasrul, S.Pd, Edwar Ependi, S.Pd Sefri Naldo, S.Pd dan beberapa tenaga pendidik SMAN 1 Lubuk Basung.

Kedatangan tim survey perifikasi keabsahan data DAK tahun 2023 dinas pendidikan Provinsi Sumatera Barat ini secara langsung terhadap peninjauan kegiatan pembangunan DAK (Dana Alokasi Khusus) tahun 2023, terhadap pembangunan Fasilitas sekolah dalam penunjang mutu dan kualitas sekolah, baik bidang pembangunan maupun rehab sekolah yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Tim survey perifikasi keabsahan data DAK tahun 2023 di SMAN 1 Lubuk Basung dalam waktu dekat ini, pembagunan toilet sekolah sebanyak 1 paket, rehab ruang kelas sebanyak 6 lokal dan rehab ruang perpustakaan.

Kegiatan pembangunan dan rehab ruang belajar siswa terhadap penggunaan dana alokasi khusus (DAK) tahun 2023 ini juga memberikan warna baru nantinya terhadap pembangunan, mutu dan kualitas sekolah SMAN 1 Lubuk Basung ini dalam menunjang kegiatan belajar mengajar di lingkungan SMAN 1 Lubuk Basung.

Ketika di konfirmasi penanggung jawab tim survey perifikasi keabsahan data DAK tahun 2023, Lily Arief, jum’at (17/2/23) di sela kegiatannya beliau menyampaikan, setelah dilakukan survey terhadap bangunan sekolah SMAN 1 Lubuk Basung, memang menurut kami ada beberapa ruang belajar yang harus di renovasi dengan mengingat kondisi bangunan yang sudah mulai layak untuk di pulgar, mengingat nantinya agar terciptannya proses kegiatan belajar mengajar yang lebih kondusif dan nyaman, imbuhnya.

Hilda Sridewita, SE. M.Pd. E kepala sekolah SMAN 1 Lubuk Basung menyampaikan, terutama kami dari pihak sekolah mengucapkan terimakasih kepada tim perifikasi DAK tahun 2023 dinas provinsi Sumatera Barat untuk mewujudkan harapan kami agar sekolah SMAN 1 Lubuk Basung ini bisa lebih baik lagi dalam mewujudkan sarana prasarana sekolah yang memadai, sehingga terciptanya pelayanan sekolah terhadap peserta didik dalam proses pembelajaran di kelas dan disekolah, imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikannya, kami berharap bisa terwujudnya pasilitas sekolah yang mempunyai standar yang ditetapkan, dan mohon do’a dan dukungan terhadap seluruh stake holder, warga sekolah, komite sekolah, tutupnya. (HARI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *