Daerah  

Terpilih Sebagai Ketua DPC Partai Hanura Bungo, Riduan Targetkan Jadi Partai Pemenang

Bmcnewss.com,Bungo-DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bungo menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) yang berlangsung dikantor Hanura, Rabu (06/07/22).

Hasilnya, Riduan terpilih secara aklamasi sebagai ketua lintas waktu DPC Periode 2022-2025 menggantikan Muhammad Arafah yang resmi mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

Riduan dikukuhkan langsung oleh Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Jambi H.M Yusup M,Si didampingi Sekretaris DPC Hanura Reddy Charysan SE.

H.M Yusup M,Si mengucapkan Selamat dan sukses kepada Riduan, dia berharap semoga bisa mengemban amanah dengan baik dan dapat bekerja lebih maksimal memimpin semangat bermusyawarah dalam mengibarkan panji Hanura menuju kemenangan.

“Selamat kapada adindo Riduan, semoga bisa mengemban amanah ini dengan baik, mari kita sama-sama kencangkan mesin partai untuk meraih kemenangan pada Pemilu dan Pilkada serentak 2024,” Sebutnya

Yusup mengingatkan Partai Hanura adalah partai yang nasionalis, berjuang untuk rakyat dengan mengedepankan sila pertama Pancasila.

Sementara itu, Riduan mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah memberi kepercayaan mengkomandoi DPC Hanura Bungo tiga tahun kedepan.

Jelang Pemilu 2024, Anggota DPRD Bungo dapil III itu mengaku akan bekerja keras dan bekerja cerdas untuk menjadi partai pemenang dan menargetkan satu dapil satu kursi. Untuk itu, dia mengajak para kader bersama-sama berjuang untuk kemenangan pada Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang.

” Mari kita sama-sama berjuang, bekerja keras, kencangkan mesin partai menuju pemilu 2024 mendatang,” Tutupnya (BNewss/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *