Daerah  

Subuh Keliling, Bupati Bungo Basuh Di Masjid Al-Munawwaroh Tanjung Gedang.

Bmcnewss.com,Bungo-Bupati Bungo H.Mashuri, SP, ME melaksanakan Rutinitasnya yakni Berjama’ah Subuh ( BASUH) hari ini bertemtat di masjid Al Munawwaroh Kelurahan Tanjung Gedang Kecamatan Pasar Muara Bungo.Jum’at (18/02/22).

Hadir Para Staf Ahli Bupati, Asinten,Kepala OPD, Kabag, Sekretaris, Camat Pasar Muara Bungo, Para Kabid, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pengurus Mesjid,Serta Jama’ah Subuh mesjid Al Munawwaroh tersebut.

Dalam Arahannya Bupati Bungo yang di Wakili Asisten 3 yakni Ir.H.Indones, MTP menyampaikan bahwa Kegiatan BASUH ini merupakan kegiatan rutin pemerintah Kabupaten Bungo yang sempat terhenti hampir dua tahun akibat datangnya Pandemi Covid 19, dan dimulai lagi sejak Desember 2021 sampai saat ini.

“Dan pendemi ini belum berakhir masih ada disekitar kita untuk itu mari kita patuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker, sering-sering cuci tangan dan yang lebih penting lagi mari kita laksanakan vaksin” terang Indonesia.

Kemudian dalam Tausiah Subuh yang disampaikan oleh Bapak H.Sanusi dari kantor Kementrian Agama Bungo menyampaikan tentang pentingnya bersedekah, barang siapa yang bersedekah maka Allah akan tambah rezeki dari yang mereka berikan(Bnewss).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *