Daerah  

Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Pengetahuan Pengurus Dan Kader, Darmawati Haris Harap Pengurus PKK Memahami Peranny.

Bmcnewss.com,Bungo-Dalam rangka meningkatkan kapasitas pengetahuan pengurus dan kader Ketua tim penggerak (TP)- PKK kecamatan Tanah Sepenggal sosialisasi program 10 pokok TP-PKK  yang bertempat di aula kantor camat Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo, Jum’at (15/12/2023).

Darmawati Haris selaku ketua TP-PKK kecamatan Tanah Sepenggal dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia serta meningkatkan peran dan fungsi Ketua Tim Penggerak serta seluruh pengurus PKK di Kecamatan Tansep, “Terangnya.

Selain itu kegiatan ini juga untuk meningkatkan kemampuan serta menambah wawasan sehingga ke depannya  mampu  mengisi diri dalam menjalankan setiap progaram PKK di masyarakat.

“Melalui upaya peningkatan kapasitas pada hari ini , saya  berharap agar seluruh Pengurus PKK di kecamatan Tansep juga dapat memahami peran dan fungsinya. Seperti kita ketahui bersama bahwa PKK merupakan mitra pemerintah dalam melaksanakan berbagai program pemberdayaan masyarakat melalui implementasi 10 program Pokok PKK,” Ucapnya.

Diketahui dalam TP-PKK kecamatan Tanah Sepenggal terdiri dari 4 Pokja setiap Pokja akan dibina oleh pembina PKK.

Sementara itu Aris S. Kom camat kecamatan Tanah Sepenggal mengatakan bahwa kegiatan ini sangat membantu kader mengetahui permasalahan masing-masing Pokja.

“Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, para kader lebih mengenal dan mendalami permasalahan di pokja masing-masing.

Tampak hadir Camat kecamatan Tanah sepenggal, ketua TP-PKK kecamatan, Kasi KSDA lingkungan hidup.para pembina TP -PKK kabupaten, Ketua PKK sekecamatan tanah sepenggal,para kader sekecamatan tanah sepenggal, serta undangan lainnya. (Bnewss/Lim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *