Daerah  

SMK Setih Setio 1 Bungo Terus Berbenah Dalam sisi Peningkatan SDM

BMC Newss, Bungo-SMK SS 1 Bungo adalah salah satu sekolah menengah kejuruan yang terdapat di Dusun Sungai Mengkuang kecamatan Rimbo Tengah, kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

SMK SS 1 Bungo yang berdiri sejak tahun 1985 dan juga salah satu SMK Swasta yang memiliki 2 (Dua) kompetensi keahlian diantaranya, (1) Teknik kendaraan ringan otomotif, (2) Teknik Bisnis sepeda motor, dengan jumlah rombel sebanyak 6 rombel, dengan jumlah siswa 159 orang, dengan jumlah tenaga pendidik dan kependidikan 15 orang.

Kegiatan belajar mengajar SMK SS 1 Bungo, Provinsi Jambi, terus dijalani dan dilaksanakan secara tatap muka terbatas, demi mewujudkan SMK SS 1 Bungo dalam Mencerdaskan, membentuk peserta didik berakhlak mulia dan meningkatkan mutu peserta didik serta mampu bersaing di Industeri dunia usaha dan dunia kerja (IDUKA).

Selain itu prestasi di bidang kewirausahaan diantaranya, Sekolah SMKSS 1 Bungo juga sudah memiliki Unit produksi perbengkelan dibidang otomotif, dan juga sudah menjalin hubungan kerjasama dengan IDUKA antara lain Sabang Raya Motor dan Toyota.

“Mahmoed SPd, sebagai Kepala SMK SS 1 Bungo senin, (24/1/22) beliau menyampaikan, “Kami dari pihak sekolah berharap agar pemerintah dapat mendukung program disekolah Khususnya sekolah swasta, kemudian kami dari pihak sekolah akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan dunia pendidikan, sehingga alumni mampu bersaing di dunia kerja”, tutupnya.(Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *