Daerah  

SMAN 5 Bungo Terus Menghasilkan Anak Didik Yang Berprestasi

Bmcnewss.com, Bungo- Kegiatan belajar mengajar SMAN 5 Bungo, Provinsi Jambi, terus dilaksanakan dengan tatap muka terbatas, dalam waktu dekat ini SMAN 5 Bungo akan melaksanakan kegiatan ujian semester.

SMAN 5 Bungo adalah salah satu sekolah yang berdiri sejak tahun 1995, dan boleh dikatakan salah satu sekolah tertua di lingkungan kecamatan Tanah Tumbuh, kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Sekolah SMAN 5 Bungo sudah menciptakan alumni-alumni yang profesional di bidang profesinya masing-masing, selain itu sekolah SMAN 5 Bungo ini terus berkarya dalam menciptakan anak didik yang berprestasi di bidang akademik diantaranya, (1).Cerdas cermat tingkat kecamatan maupun kabupaten mata pelajaran Fisika, Kimia, (2) Salah satu alumni SMAN 5 Bungo lulus Bintara tahun 2021 TNI-AU (Muhammad Khadavi), kegiatan di bidang Non Akademik diantaranya, (1) Pramuka, (2) PMR.

Selain itu kegiatan belajar mengajar di lingkungan SMAN 5 Bungo ini terus dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat (Prokes) diantaranya ketersedian wastafel dan sabun cuci tangan, ketersedian masker, hendsanitizer, termogun.

Ketika di kunjungi kepala sekolah SMAN 5 Bungo di tempat kerjanya “Agus Wiyanta, SPd, MSi” Selasa (30/11/2021) beliau menyampaikan, “Kami akan terus menerapkan disiplin terhadap anak didik maupun para tenaga pendidik, untuk terus menjaga kebersihan lingkungan dan menanamkan keimanan dan ketaqwaan terhadap anak didik melalui kegiatan yasinan setiap jum’at pagi”, ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan nya, ” Kami berharap anak-anak didik kami, setelah lulus harus siap menghadapi Era Globalisasi, mampu bersaing dengan menguasai teknologi, dan menjadi pribadi yang mandiri”, tutupnya.(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *