Daerah  

SMAN 10 Bungo Terus Berbenah Dalam Peningkatan Sarana Dan Prasarana

BMC Newss, Bungo-SMAN 10 Bungo adalah salah satu sekolah menengah atas negri yang terdapat di Dusun Senamat kecamatan Pelepat, kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

SMAN 10 Bungo yang berdiri sejak tahun 2003 dan juga salah satu SMAN yang memiliki 2 (Dua) jurusan diantaranya, (1) Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), (2) Ilmu Pengetahuan Sosial, dengan jumlah rombel sebanyak 6 rombel, dengan jumlah siswa 135 orang, dengan jumlah tenaga pendidik dan kependidikan yang PNS sebanyak 12 orang dan yang Non PNS sebanyak 9 orang

Kegiatan belajar mengajar SMAN 10 Bungo, Provinsi Jambi, terus dijalani dan dilaksanakan secara tatap muka terbatas. demi mewujudkan anak didik SMAN 10 Bungo yang berprestasi, mampu mengikuti perkembangan IPTEK berakhlak mulia dan berwawasan lingkungan.

SMAN 10 Bungo ini terus berbenah dalam meningkatkan mutu dan kualitas sekolah dalam mewujudkan sumberdaya manusia yang berprestasi dan memiliki kemapuan yang berdaya saing di tengah-tengah masyarakat seiring perkembangan IPTEK, selain itu SMAN 10 Bungo ini juga berbenah dalam peningkatan sarana dan prasarana (Sarpras) sekolah diantaranya, Sarana UKS, rehab ruang kelas sebanyak 6 kelas, sarana ruang labor kimia, sarana labor komputer, bangunan tempat parkir motor siswa.

“Muhammad Cahyadi SPd”, sebagai Kepala SMAN 10 Bungo Rabu, (26/1/22) di ruang kerjanya beliau menyampaikan, “kami dari pihak sekolah akan berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan jumlah siswa dalam penerimaan siswa baru. selain itu, kami bersama-sama tenaga pendidik dan kependidikan akan berupaya meningkat kan mutu dan kualitas sekolah sehingga sekolah bisa meningkatkan prestasi baik secara akademik maupun non akademik”, tutupnya (Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *