Daerah  

Sertijab Drs. Aswandi Dan Drs.M Mustapa Kamil SMAN 3 Lubuk Basung

Bmcnewss.com, Agam-Serah terima jabatan (sertijab) kepala sekolah SMAN 3 Lubuk Basung, hari ini senin (20/12/21) tepatnya di lingkungan SMAN 3 Lubuk Basung kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, turut hadir tokoh masyarakat, ketua komite, kasi SMA dinas pendidikan Provinsi Sumatera Barat, guru-guru dan warga sekolah SMAN 3 Lubuk Basung.

Kegiatan sertijab SMAN 3 Lubuk Basung ini adalah bentuk kepedulian warga sekolah dalam menerima dan melepas pemimpin sekolah yang ada di lingkungan SMAN 3 Lubuk Basung, kepala sekolah lama SMAN 3 Lubuk Basung Drs. Aswandi digantikan oleh Drs.M Mustapa Kamil.

Disela acara tersebut Ketua komite SMAN 3 Lubuk Basung, “Abdurahman Spt, ” Kami berharap, agar pak mustafa bisa mengelola sekolah kita agar lebih baik lagi kedepannya dan juga memiliki prestasi lagi, baik di bidang akademik maupun non akademik, dan juga kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Aswandi yang sudah mengabdi tiga tahun lebih di sekolah kami ini dalam membangun dan membentuk karakter anak didik, dan mudah-mudahan di tempat yang baru nanti nya pak Drs.Aswandi selalu ingat dengan sekolah kami ini, dan sedikit kenangan dari kami komite buat Drs. Aswandi, atas pengabdian beliau di SMAN 3 Lubuk Basung, sekali lagi kami mewakili dari seluruh wali murid mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada pak Drs. Aswandi yang sudah mengabdi disini”, ucapnya.

Selain itu Drs.Aswandi menyampaikan, “Selamat datang kepala sekolah yang baru Drs. M. Mustapa kamil di SMAN 3 Lubuk Basung, mudah-mudahan kedepannya pak Mustapa Kamil bisa membawa SMAN 3 Lubuk Basung ini untuk kedepan nya lebih baik lagi, terutama program Tahfizh yang sudah berjalan bisa lebih di tingkatkan lagi”, imbuhnya.

Drs.M Mustapa Kamil menyampaikan, “Terima kasih kepada Drs. Aswandi yang sudah menyambut dan menerima saya di SMAN 3 Lubuk Basung ini, sehingga nantinya saya bisa melanjut kan perjuangan Drs Aswandi selama ini di SMAN 3 Lubuk Basung, dan begitu juga saya sampaikan selamat kepada Drs Aswandi menempati sekolah yang baru, dan nantinya kami berharap agar komunikasi dan silaturahmi bisa terus berjalan seperti biasanya”, ucapnya.

Patrizal S.E sebagai kasi SMA dinas pendidikan Provinsi Sumatera Barat, menyampaikan, “bahwasahnya mutasi, promosi dan rotasi adalah hal biasa dalam regulasi karna seorang pimpinan itu harus bisa berbagi, tentunya ketika terjadinya mutasi adalah kita bisa menggerakkan sekolah tersebut, sehingga bisa terjadi pemerataan pendidikan, pemerataan pembelajaran sehingga mutu pendidikan di kabupaten Agam bisa lebih merata, sehingga pola kepemimpinan di sekolah yang lama bisa di bawa ke sekolah yang baru, sehingga kepala sekolah baru juga harus bisa segera menyesuaikan diri dengan komite dan masyarakat sekitar sekolah, begitu juga kepala sekolah yang lama agar bisa membawa nilai positif selama ini di sekolah lama, agar bisa di kembangkan lagi di sekolah yang baru dia pimpin nantinya”, tutupnya. (Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *