Selesai Gelar Deklarasi Akbar, Tim Pemenangan Dedy-Dayat Akan Daftar Ke KPU Bungo

Makalamnews.net, BUNGO – Bacalon Bupati Bungo periode 2024 – 2029 , H.Dedy Putra,SH.m.Kn – Try Wahyu Hidayat ( Dedy – Dayat ) secata resmi melaksanakan deklarasi dan Konsilidasi Tim Pemenangannya di ballroom Semagi Hotel Muara Bungo, Rabu ( 28/08/2024 ).

Tanpa hadir dalam acara tersebut seluruh koalisi partai yang mendukung Dedy-Dayat seluruh relawan , dan juga tampak H.Rifai Usman yang merupakan mantan  DPRD bersama dengan Dedy  dan sekaligus petinggi di DPC PDI Perjuangan kabupaten Bungo.

Usai deklarasi Dedy – Dayat akan iarak menuju Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) kabupaten Bungo yang dijadwalkan pukul 13,00 wib

Deklarasi tim pemenagan Dedy – Dayat ini terdiri 8 partai poltik koalisi diantaranya : PKB, PSI, PAN , PDIP,Golkar, Gelora, PKS dan partai UMMAT yang dihadiri oleh ribuan massa pendukung dan simpatisan Dedy – Dayat.

” Insya Allah usai deklarasi tim pemenangan Dedy – Dayat akan diarak ke KPU Bungo untuk nendaftar sebagai calon Bupati Bungo periode 2024 – 2029 ” Tutur Rosihan Anwar sembari mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak. ( Tika )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *