Daerah  

Selaku Pembina, Ketua DPD Demokrat Jambi ,Kukuhkan Anak Ranting Trajang Mbat.

Bmcnewss. Com, Bungo-Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, H. Mashur kukuhkan Anak Ranting Trajang Mbat yang bertepat di dusun Ujung Tanjung, kecamatan Jujuhan,kabupaten Bungo, Minggu (06/02/2022).


Pengukuhan anggota Trajang Mbat langsung disaksikan oleh ketua DPD Demokrat Jambi H. Mashuri yang juga selaku Pembina Mbat,selesai pengukuhan Hamas beserta pengurus Mbat Bungo melepas para Croser Mbat yang ikut dalam event yang dilaksanakan oleh Anak Ranting Mbat Trajang di Dusun Ujung Tanjung Kabupaten Bungo.

Dalam arahannya Hamas mengatakan semua anggota Mbat sengaja berkumpul dalam acara Trajang Tiga.

“Atas nama pembina Mbat Kabupaten Bungo, selamat atas penyelenggaraan kegiatan ini dan perlu kami sampaikan bahwa sampai saat ini yang telah bergabung ke Muara Bungo Adventure Trail (Mbat) ini ada 21 cabang ditambah 1 trajang dan sudah 22 anak cabang yang bergabung,” kata Mashuri.
Dari 22 anak cabang, mungkin anggota yang aktif itu kalau kita hitung sekitar 3.000 orang yang aktif,” jelas Mashuri.

Mudah-mudahan ini menjalin silahturahmi serta menambah kawan dan menyalurkan hobi, untuk itu selamat bergabung kepada trajang yang baru dilantik,” ungkap nya.

Untuk kedepannya marilah kita bersama-sama memajukan olahraga ini kemudian selain itu juga bermanfaat bagi masyarakat baik dari segi ekonomi juga bisa dilaksanakan kegiatan sosial yang lainnya”, Ucap Mashuri.

Dalam acara tersebut,hadir pula Sekda Bungo H. Mursidi, Kepala Dinas Pertanian M. Hasbi, SP.,M.Si para anggota Mbat yang ada di kabupaten Bungo dan Anak Ranting Mbat yang akan dilantik termasuk peserta dari Kabupaten Tebo dan Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat(Bnewss).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *