Daerah  

SDN 25 Pasir Tiku bersama Komite Sekolah Terus Membangun

BMC Newss, Agam-SDN 25 Pasir Tiku, Kecamatan Tanjung Mutiara, kabupaten Agam, provinsi Sumatera Barat, adalah salah satu sekolah yang berprestasi secara akademik maupun non akademik, yang memiliki jumlah murid 304 orang siswa, yang memiliki 12 rombel (rombongan belajar).

SDN 25 Pasir Tiku ini juga memiliki tenaga pendidik dan kependidikan yang PNS sebanyak 10 orang dan tenaga honorer 9 orang. selain itu, SDN 25 Pasir Tiku ini juga terus didukung oleh SDM (Sumber daya manusia) yang handal di bidang nya masing-masing.

SDN 25 Pasir Tiku ini juga di dukung oleh komite sekolah dan wali murid untuk pemasangan papingblok untuk bagian halaman depan sekolah, bantuan dari GNOTA (Gerakan nasional orang tua asuh) memberikan bantuan berupa bentuk barang perlengkapan sekolah sebanyak 26 paket bantuan untuk anak tidak mampu berupa baju sekolah, baju batik sekolah, tas sekolah, sepatu sekolah.

Ketika di konfirmasi kepala sekolah SDN 25 Pasir Tiku, Muslim, S.Hi, Rabu (27/7/22) di ruang kerjanya beliau menyampaikan, Ucapan terima kasih banyak kepada komite dan walimurid yang sudah berupaya terhadap pembangunan papingblok halaman sekolah, yang insyaallah dalam waktu dekat ini bakal terealisasi, selain itu kami ucapkan juga terima kasih banyak terhadap Stakeholder yang sudah berperan aktif untuk sekolah kami ini, tutupnya. (Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *