Daerah  

SDN 207/ll Tirta Mulya Meriah kan Hut PGRI Ke-76

Bmcnewss.com, Bungo- SDN 207/ll Tirta Mulya, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi adakan kegiatan potong tumpeng dalam memperingati hari PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) yang bertepatan pada hari kamis (25/11/21).

Sebelum acara potong tumpeng di mulai berbagai kegiatan yang akan dilakukan, diantaranya, ikut memeriahkan hari PGRI dengan para peserta didik dan juga para majelis guru, untuk ikut berpartisipasi melaksanakan berbagai macam perlombaan yang dilakukan di lingkungan sekolah.

Kegiatan potong tumpeng ini dilakukan di lingkungan sekolah SDN 207/ll Tirta Mulya, dalam memeriahkan Hut PGRI ke 76, PGRI adalah salah satu organisasi yang menjadi wadah bagi para tenaga pendidik, dengan demikian tenaga pendidik dan juga salah satu “Pahlawan Tanpa Tanda Jasa”, hal ini membuat para tenaga pendidik yang ada di lingkungan SDN 207/ll Tirta Mulya untuk ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT 76 PGRI ini.

Ketika di konfirmasi “Eka Mardiana SPd” kamis (25/11/21) di ruang kerjanya beliau menyampaikan,”Pertama kami dari SDN 207/ll Tirta Mulya mengucapkan selamat Hut PGRI ke 76 semoga PGRI “Bangkit Guru ku, Maju negeri ku, Indonesia Tangguh, Indonesia tumbuh,”ucapnya.

Selain itu kami juga berharap kepada tenaga pendidik untuk terus menjadi yang terbaik dan menjadi guru yang selalu jadi contoh suri tauladan bagi anak didik,” Tutupnya. (Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *