Daerah  

SDN 179/ll Lembah Kuamang Terus Berbenah

BMC Newss, Bungo- SDN 179/ll Lembah kuamang, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, terus berbenah dalam pengembangan mutu dan kualitas pendidikan dengan misi “terwujudnya sekolah yang unggul, berbudaya, terpercaya di masyarakat, berwawasan lingkungan berdasarkan iman dan taqwa.

SDN 179/ll Lembah Kuamang ini memiliki tenaga pendidik dan kependidikan yang PNS sebanyak 5 orang dan dua orang sudah memasuki masa pensiun, Non PNS sebanyak 6 orang termasuk operator, jumlah siswa sebanyak 87 orang, dengan rombel sebanyak 6 rombel.

Selain itu, SDN 179/ll Lembah Kuamang ini terus meningkatkan kualitas pendidikan dengan berpedoman kurikulum merdeka belajar yang berlandaskan pancasila, para siswa SDN 179/ll Lembah Kuamang dalam waktu dekat ini akan ikut memeriahkan HUT RI ke-77 dengan berbagai macam kegiatan yang di tampilkan oleh peserta didik.

Saat dikunjungi oleh media bmcnewss.com kepala sekolah SDN 179/ll Lembah Kuamang, Munsiyah, SPd, senin (8/8/22) di ruangan kerjanya beliau menyampaikan, “Hal ini tidak lepas dari kerjasama dan dukungan dari pemerintahan dusun, komite dan masyarakat, harapan kami kedepan SDN 179/ll Lembah Kuamang ini dapat bersaing untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi, tutupnya. (Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *