Daerah  

Rombongan Hijrah Fest Jakarta Kunjungi Museum Buya Hamka

BMC Newss, Agam-Rombongan Hijrah Fest Jakarta kunjungi museum Buya Hamka, Sungai Batang, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat.

Rombongan Hijrah Fest Jakarta hadir ke museum Buya Hamka tepatnya pada hari ini senin, (23/1/23), tampak hadir dalam penyambutan rombongan Hijrah Fest tersebut, kadis pendidikan kabupaten Agam, Drs.Isra, beserta jajaran dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Agam.

Yang tergabung di dalam anggota Hijrah Fest tersebut sebanyak 50 orang yang terdiri dari artis ibukota jakarta diantaranya, Arie Untung (artis), Ade Jigo (pelawak), Ustadz Muhammad Fakhrurrazi Anshar, B.Sh, MA, P.Hd, Direktur markas hijrah indonesia, Da’i, ustadz kondang.

Hijrah Fest adalah sebuah wadah berkumpulnya umat dan komunitas muslim Indonesia untuk secara berjamaah berkumpul dan mencari jalan menuju kebaikan, kunjungan ke Museum Buya Hamka dalam rangka kunjungan wisata dan ingin mengenal lebih dekat sosok Buya Hamka secara langsung di kampung halamannya.

Ketika dikonfirmasi kepala dinas pendidikan kabupaten Agam, Drs. Isra, Senin (23/1/23) beliau membenarkan tepatnya pada hari senin kemaren kami beserta jajaran dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Agam, menyambut kedatangan rombongan Hijrah Fest jakarta, dalam kunjungannya ke museum Buya Hamka tepatnya di daerah Sungai Batang, kampung halaman sosok seorang Buya Hamka ini, imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikannya,  Hijrah Fest adalah sebuah wadah berkumpulnya umat dan komunitas muslim Indonesia untuk secara berjamaah berkumpul dan mencari jalan menuju kebaikan, terlebih lagi Hijrah Fest ini kunjungan ke Museum Buya Hamka ini dalam rangka kunjungan wisata dan ingin mengenal lebih dekat sosok Buya Hamka secara langsung di kampung halamannya. (HARI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *