Daerah  

Riana Kamesya Caleg Perempuan Dapil 5, Ini Motivasinya

Bmcnewss.com,Bungo- Riana S.Pd masuk dalam daftar Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg) tahun 2024. Perempuan kelahiran Sei Mancur 17 Mei 1990 tersebut menyampaikan niat mencalonkan diri sebagai wakil rakyat termotivasi ingin memaksimalkan masa mudanya untuk menyalurkan program-program yang berpihak langsung kepada rakyat. Terutama ingin memajukan dan meningkatkan kesejahteraan terutama di Daerah Pemilihan-nya.

“Misalkan nanti saya diberi amanat menjadi anggota dewan, semoga program-program yang berpihak kepada rakyat tetap berjalan. Nantinya saya harus sering terjun ke bawah agar bisa mengetahui secara langsung kondisi yang dialami dan dibutuhkan masyarakat,” ungkapnya

Caleg perempuan dari Partai Golkar tersebut menyatakan siap menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat jika terpilih menjadi anggota DPRD.

“Saya gak mau berjanji muluk-muluk, insya allah jika terpilih saya akan berjuang untuk merealisasikan aspirasi yang diusulkan oleh masyarakat, karna sedikit banyak berdasarkan pengalaman saya dilapangan mengetahui apa yang dibutuhkan oleh masyarakat kita,” ungkapnya

Lebih lanjut, menurut Ana sapaan akrab perempuan kelahiran 32 tahun silam tersebut selama 11 tahun menggeluti dunia jurnalistik, begitu banyak permasalahan yang disampaikan oleh masyarakat, untuk itu saat ini ia terpanggil untuk melayani masyarakat.

“ Saat ini saya mohon dukungan  dan doa restu dari masyarakat, insyaallah dari kita untuk kita,” Tutupnya ( BNewss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *