Daerah  

PT.PPR Selalu Mendukung Program Pemerintah Dalam Penanganan Covid 19

Bmcnewss.com, Agam- PT. Perkebunan Pelalu Raya (PPR) adalah salah satu perusahaan yang bergerak di dalam bidang perkebunan dan pengolahan kelapa sawit yang keberadaan nya terdapat di Nagari Salareh Aia, kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat.

PT.Perkebunan Pelalu Raya (PPR) adalah salah satu perusahaan yang ikut mendukung pelaksanaan program pemerintahan daerah kabupaten Agam, dengan pelaksanaan dan penyumbang terbesar terwujudnya terget vaksinasi di lingkungan pemerintahan daerah diantaranya 100% karyawan PT.PPR yang sudah melaksanakan vaksin.

Selain itu PT.PPR sendiri juga cukup membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi covid 19 diantaranya, pada tahun 2020 PT.PPR serahkan bantuan 2 ton beras, sembako, masker, Hendsanitaizer. dari sisi pasilitas keagamaan diantaranya, membantu pembangunan mesjid dan bantuan pembangunan Nagari dan Pemuda yang ada di lingkungan perusahaan.

Selain itu perusahaan PT.PPR ini juga terus mengutamakan kepentingan masyarakat dan juga menfasilitasi kegiatan masyarakat dengan pemanfaatan dana CSR yang bakal di kucurkan secara langsung kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat pemerintahan Nagari yang ada di lingkungan perusahaan.

Selain itu ketika di konfirmasi menejer PT.PPR “Yetno” selasa (14/12/21), Di ruang kerjanya beliau menyampaikan, ” Kami dari pihak perusahan sangat mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan penanganan covid 19, dan alhamdulillah karyawan perusahaan kami saat ini boleh dikatakan sudah 100% mengikuti vaksinasi”, ucapnya.

Lebih lanjut disampaikannya, “Program CSR perusahaan sendiri sampai saat sekarang terus kami kucurkan dalam bentuk pembangunan nagari”, tutupnya. (Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *