Daerah  

PT.AMP Plantation Bantu Pedagang Dengan Pemasangan Merk Spanduk Produk Wilmar

BMC Newss, Agam-kegiatan pengenalan produk wilmar group kepada seluruh pedagang yang ada disekitar lingkungan perusahan PKS (pabrik kelapa sawit) PT.AMP tepatnya pada hari ini selasa (20/2/24)

Kegiatan pengenalan produk wilmar group ke seluruh pedagang ini dilaksanakan dengan cara memberikan minyak goreng 2 liter perwarung yang bersedia dipasang merk warung dengan menyertakan produk wilmar itu sendiri.

Untuk kegiatan ini sendiri tentunya didukung oleh dana CSR (corporate social responsibility) PT.AMP kabupaten Agam, provinsi Sumatera Barat, dengan sosialisasi langsung bersama para kalangan UMKM (usaha mikro kalangan menengah) dilingkungan PT.AMP.

Ketika dikonfirmasi kordinator CSR PT. AMP Ir. Agung Sriyono Hadi, disela kesibukannya beliau menyampaikan, dengan kegiatan ini dapat mengenalkan produk-produk wilmar ketengah masyarakat berupa, minyak, beras, tepung, sabunmandi, gula dll, selain itu, kami juga menyerahkan secara langsung produk wilmar kepada para pemiling warung disekitar PT.AMP plantation ini, tutupnya.

Disisi lain pemilik warung diarea PT.AMP, Aisyah pemilik warung Serifah beliau menyampaikan, sebenarnya ini kegiatan yang sangat bagus, sehingga bisa membantu kami para pedagang, dengan adanya spanduk bisa membantu promosi terhadap warung kita, dan juga bisa memperkenalkan produk wilmar ditengah masyarakat luas, imbuhnya.(Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *