Daerah  

Prosesi Alek Gadang Hut Ke-19 SMKN 1 Lubuk Basung Sukses

BMC Newss, Agam-Alek gadang SMKN 1 Lubuk Basung dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-19 SMKN 1 Lubuk Basung ini akan segera berakhir tepatnya pada hari ini kamis (15/12/22).

Rangkaian demi rangkaian prosesi acara kegiatan ulang tahun ke-19 SMKN 1 Lubuk Basung ini adalah salah satu momen yang tak terlupakan, meriahnya perlombaan dan semarak nya perlombaan yang sudah dilaksanakan dengan dukungan majelis guru, osis, pengurus komite, alumni, sponsor, iklan, donature, dunia usaha dan dunia industri, tokoh masyarakat, pemerintah daerah dan pemerintahan provinsi yang sudah ikut berperan aktif dengan terlaksananya prosesi kegiatan ini.

Alek gadang SMKN 1 Lubuk Basung ini tak luput pula dari peran aktif seluruh masyarakat, tenaga pendidik, kependidikan SMKN 1 Lubuk Basung, dan seluruh warga sekolah SMKN 1 Lubuk Basung, yang sudah ikut serta dalam rangkaian demi rangkaian acara ini, sejak di mulai nya kegiatan tepatnya pada hari Sabtu (10/12/22) sampai dengan hari ini kamis(15/12/22) di lingkungan SMKN 1 Lubuk Basung.

Rangkaian kegiatan ulang tahun ke-19 SMKN 1 Lubuk Basung ini tak luput dari program unggulan gubernur provinsi Sumatera Barat dan menyesuaikan dengan kurikulum merdeka terhadap pengembangan projek penguatan profil pelajar pancasila (P5), di seluruh lini sektor sekolah baik SMP sederajat dan SLTA sederajat se provinsi Sumatera Barat.

Perlombaan yang di tampilkan dalam rangkaian acara prosesi ulang tahun SMKN 1 Lubuk Basung ini diantaranya, (1). Lomba tahfiz tingkat SMP sederajat se kabupaten Agam, juara 1 (satu) Salsabila dari SMPN 3 Lubuk Basung, juara 2 (dua) Anesa Fitri dari MTSN 4 Agam, dan juara 3 (tiga) Khalisa Ramdani dari SMP IT Almadani, (2). Lomba MTQ tingkat SMP sederajat se kabupaten Agam, juara 1 (satu) Melka Gempita dari MTSN 5 Agam, juara 2 (dua) Najwa Putra yoza, dari SMP IT Al Raudah, juara 3 (tiga) Syifa Aulia dari SMPN 2 Lubuk Basung, (3). Turnamen Cup 1 SMKNESA, Juara 1 (satu) SMKN 1 Tanjung Raya, juara 2 (dua) SMAN 1 Tanjung Mutiara, juara 3 (tiga) SMAN 1 Ampek Nagari, harapan 1 (satu) SMKN 1 Ampek Nagari, dalam rangkaian penutupan acara solosong sedang berlangsung tepatnya pada hari ini di rangkaian prosesi penutupan solosong ini sendiri dengan dewan juri diantaranya, Marisa Isman, S.Pd guru seni MTSN 4 Agam, Handri Buana, S.Pd guru seni SMPN 4 Ampek Nagari, Sheila  Marcelina, M.Pd dosen seni di universitas ADZKIA Padang.

Ketika di temui kepala sekolah SMKN 1 Lubuk Basung   Zetri Formen S.Ag, M.Pd, kamis (15/12/22) di ruang kerjanya beliau menyampaikan, kami dari pihak sekolah sangat bersyukur atas rahmat dan hidayah yang sudah di limpah kan kepada kami SMKN 1 Lubuk Basung ini sehingga bisa melaksanakan kegiatan ini dengan sukses, lancar, aman dan tertib.
Kami berharap dengan kegitan ini dapat memotivasi para peserta lomba, pembimbing, guru, untuk lebih banyak belajar menuntut ilmu dan mengembangkan hasil pembelajaran itu, sehingga dapat meningkatkan prestasi siswa-siswi semuanya dan juga sekolah lain bisa termotivasi melaksanakan kegiatan ini dalam rangka pengembangan kurikulum merdeka, sesuai dengan program unggulan, projek penguatan profil pelajar pancasila (P5), imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikan nya, kami dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih banyak kepada pengurus osis, panitia, majelis guru, pengurus komite, alumni dan seluruh stake holder yang terlibat dan berperan aktif terhadap rangkaian kegiatan prosesi acara ini, dan kami dari panitia meminta maaf kepada tamu undangan peserta lomba yang telah hadir, kalau sekiranya layanan kami tidak sesuai pada tempatnya, semoga kegiatan hut SMKN 1 Lubuk Basung ini lebih meriah lagi di tahun-tahun  yang akan datang, tutupnya.(Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *