Daerah  

Pisah Sambut Kapolres Agam Dihadiri Bupati

BMC Newss, Agam-Pergantian Kapolres Agam yang lama dari AKBP Ferry Ferdian ke AKBP Muhammad Agus Hidayat sebagai kapolres Agam yang baru, dan kegiatan pergantian ini dilaksanakan pada hari Sabtu (15/7/2023) dengan acara pisah sambut yang digelar dimapolres Agam.

Acara pisah sambut kapolres Agam tersebut dihadiri Bupati Agam Andri Warman dan pada kesempatan itu, Andri menyampaikan ucapan perpisahan sekaligus ucapan selamat datang kepada pejabat yang baru.

Andri menilai, pergantian kepemimpinan di institusi negara merupakan hal yang lumrah dan rutin dilakukan setiap saat.

Ia mengharapkan kepada Kapolres Agam yang baru dan pemerintah daerah serta Forkopimda untuk dapat menjaga kerja sama dan sinergitas yang telah dibangun oleh kapolres Agam yang lama.

Yang hadir dalam kegiatan pisah sambut tersebut yaitu, kapolres Agam AKBP FERRY FERDIAN, S.I.K, Kapolres Agam yang baru AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K, kabag jajaran polres Agam, kasat Jajaran polres agam, kapolsek jajaran polres Agam, Kasi polres Agam, Kasubbag dan KBO jajaran polres Agam, seluruh personil perwira dan bintara polres Agam, Bhayangkari Polres dan Polsek Jajaran Polres Agam

Dan sebagai tamu dan undangan yang hadir pada waktu acara tersebut, Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, M.M, Kajari Agam Burhan, S.H., M.H., Dandim 0304 Agam atau yang mewakili.

Asisten l (satu), bupati Agam, perwakilan unsur Forkopimda lainnya, perwakilan OPD Kabupaten Agam, perwakilan tokoh masyarakat, rekan-rekan jurnalis, tamu dan undangan lainnya.

“Kepada AKBP Muhammad Agus Hidayat, ayo kita sama-sama membangun Agam yang lebih maju, dan kepada AKBP Ferry Ferdian, terima kasih banyak, jangan kapok ke Kabupaten Agam,” kata Bupati Agam disaat menyampaikan sambutnya .

Dalam acara pisah sambut Kapolres Agam tersebut, Bupati Agam Andri Warman menyerahkan cindera mata kepada Kapolres yang lama AKBP Ferry Ferdian.

Dengan rangkaian kegiatannya, Kapolres Agam yang baru AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K. bersama ibu ketua Bhayangkari Cabang Agam Ny. Wiwik Agus Hidayat tiba di Mapolres Agam dan disambut oleh AKBP FERRY FERDIAN, S.I.K beserta ibu Ny. Feby Ferry.

Kapolres Agam yang lama dan Kapolres Agam yang baru melaksanakan Farewel And Welcome Parade di halaman mapolres Agam, laporan kesatuan dari kapolres Agam yang lama kepada kapolres Agam yang baru.

Pelaksanaan serah terima Ketua Umum Perbakin Agam dari Kapolres Agam yang lama AKBP. FERRY FERDIAN, S.I.K kepada Kapolres Agam yang baru AKBP. Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K.

Pelaksanaan kegiatan kenal pamit bersama unsur Pemerintah daerah terkait dan seluruh personil, Pelaksanaan kegiatan pelepasan kapolres Agam yang lama oleh kapolres Agam yang baru diikuti oleh seluruh personil polres Agam, dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib. (Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *