Daerah  

Penurunan Stunting di Kabupaten Bungo Terbaik Kedua se Provinsi Jambi.

Makalamnews. com, Bungo-Pemerintah Kabupaten Bungo dalam hal ini Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kabupaten Bungo berhasil menjadi terbaik 2 se Provinsi Jambi dalam menangani kasus stunting di Kabupaten Bungo.

Penghargaan itu diterima Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Aprianto, dari Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani, Kamis (30/5).

Wakil Bupati Apri, usai menerima penghargaan, mengucapkan Terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota TPPS Kabupaten Bungo termasuk kecamatan dan Dusun/kelurahan yang sudah bekerja keras sehingga hari ini mendapatkan terbaik 2 se Provinsi Jambi, dalam aksi penurunan stunting.

Tentu penghargaan ini adalah hasil kerja keras semua yang terlibat. Ini bukan kerja dari satu orang tapi ini kerja semua pihak termasuk petugas di lapangan, karena itu kita berikan apresiasi,” katanya.

Ketua TPPS Bungo itu berharap, pencegahan dan pengendalian stunting di Kabupaten Bungo dapat ditingkatkan. Ia menekankan, pentingnya evaluasi berkelanjutan terkait angka stunting di Kabupaten Bungo. Saat ini posisi angka stunting Kabupaten Bungo 13,7 persen, semoga tahun depan angka ini semakin turun.

“Jadi, kita masih banyak hal yang diperbaiki. Karena itu, diperlukan sinergi seluruh pihak untuk dilibatkan sehingga tahun depan angka stunting di Kabupaten Bungo bisa turun drastis,semoga ini juga menjadi motivasi kita menuju terwujudnya generasi sehat dan indonesa emas 2045,” ujarnya. (Mnews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *