Daerah  

Pemerintah Dusun Tenam Gelar Musrenbangdus Pembahasan RKP Dusun Tahun Anggaran 2024.

Bmcnewss.com,Bungo-Pemerintah Dusun Tenam kecamatan Tanah Sepenggal, kabupaten Bungo provinsi Jambi, melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Dusun (Musrenbangdus) dalam rangka pembahasan rencana kerja pemerintah dusun (RKPDus) di aula kantor Rio (kades) dusun Tenam, Senin (11/09/2023).

Kegiatan ini untuk menampung usulan warga sebagai proyeksi perencanaan pembangunan yang dibutuhkan oleh masyarakat di Dusun Tenam di tahun 2024.

Rio (kades) Moh Dalin mengatakan, pemerintah dusun masih terus menampung usulan-usulan prioritas yang masuk, sebelum nantinya diusulkan pada Musrenbang tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal.

“Iya kita telah melaksanakan Musrenbang tingkat dusun, sehingga apa yang diputuskan nantinya merupakan hasil keputusan murni dari warga masyarakat, dan realisasinya pada anggaran tahun 2024 nanti.

Moh Dalin berharap usulan prioritas, untuk pembangunan di Dusun Tenam dapat diakomodir pemerintah daerah pada rencana pembangunan di tahun 2024 nanti.

Turut hadir dalam kegiatan Rio tenam, sekcam tanah Sepenggal, kasi pem, pendamping desa ,BPL tenam,Babinsa , perangkat desa serta tamu undangan lainnya. (Bnewss).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *