Daerah  

Pemerintah Dusun Tanjung Salurkan BLT-DD Tahap 3 Kepada 38 KPM.

Bmcnewss.com,Bungo-Pemerintah Dusun (Pemdus) Tanjung Kecamatan Tanah Sepenggal kabupaten Bungo, provinsi Jambi salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap III Dana Desa kepada 38 keluarga penerima manfaat (KPM), bertempat di Kantor Rio Dusun Tanjung, pada Kamis (21/9/2023).

Penyaluran BLT-DD, Dihadiri Langsung Oleh Rio (kades) dusun Tanjung Hasan, selain itu hadir pula Saprijhon PLD (Pendamping Lokal Desa) Anggota BPD,Perangkat Dusun Tanjung, Serta Penerima BLT-DD Tahap lll,
Hasan selaku Rio dusun Tanjung dalam sambutan menyampaikan bahwa bantuan BLT untuk dapat membantu perekonomian masyarakat yang masuk dalam kategori kurang mampu.

Dirinya juga menyampaikan bahwa BLT sebagai upaya untuk meringankan dan kiranya dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, bahkan untuk membuka usaha agar manfaat dana BLT lebih maksimal.

” Penyaluran dana BLT ini supaya dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, bila perlu untuk jadi modal usaha agar supaya perekonomian berjalan dan pendapatan juga bertambah”. Ujarnya .

Selain itu Hasan juga Mengajak Masyarakat Dusun Tanjung agar memanfa’atkan lahan tidur untuk pertanian untuk menanam Padi yang mana kita ada dana Ketahanan Pangan yang bisa kita gunakan untuk pertanian untuk katahanan pangan.

“Ayo kepada masyarakat Dusun Tanjung agar mampa’atkan lahan kosong untuk pertanian yaitu untuk penanaman Padi,untuk permasalahan yang ada kita pikirkan bersama untuk kebutuhan pertanian tersebut ada dana Ketahanan pagan yang bisa kita gunakan untuk kebutuhan pertanian tersebut, “tutupnya (Bnewss/vi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *