Daerah  

Pemdus Sungai Gurun Rehab Pembangunan Jembatan Gantung Menggunakan DD tahun 2021

BMC Newss, Bungo-Pemerintah dusun Sungai Gurun, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, provinsi Jambi, terus berupaya dalam mensejahterakan masyarakatnya diantaranya, Rehab pembangunan jembatan gantung untuk penghubung dan transportasi masyarakat Dusun Sungai Gurun menuju kecamatan Pelepat Ilir.

Kegunaan Dana Desa (DD) tahun 2021 dalam mensejahterakan para petani dan masyarakat dusun Sungai Gurun dalam kegiatan pembangunan jembatan gantung dengan anggaran Rp. 380.100.000 dengan panjang 130 Meter boleh dikatakan terealisasi dengan baik.

Hal ini disampaikan langsung oleh TPK (Tim pelaksana kegiatan) “Busri”, di lokasi kegiatan beliau menyampaikan, “Dalam pelaksanaan kegiatan ini kami sebagai TPK berupaya semaksimal mungkin akan menyelesaikan rehab pembangunan jembatan gantung dalam waktu 5 hari lagi, rampung untuk pemasangan bagian lantai jembatan, untuk saat ini progres rehab pembangunan jembatan gantung ini sendiri sudah mencapai 80%”, ucapnya.

Selain itu ketika dikonfirmasi Rio Dusun Sungai Gurun, Sayuti di ruang kerja nya selasa, (25/1/22) beliau menyampaikan, “Kami sebagai pemdus Sungai Gurun berharap kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga aset dusun Sungai Gurun ini, untuk kebutuhan kita bersama”, ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan,” saya sebagai datuk rio dan pemdus Sungai Gurun mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Bungo yang telah berupaya dalam memperjuangkan untuk rehab pembangunan jembatan gantung ini”, tutupnya. (Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *