Daerah  

Pembentukan Panitia Pilrio Dusun Sungai Gurun

BMC Newss, Bungo- Pembentukan panitia Pilrio (Pemilihan Rio) dusun Sungai Gurun, kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, pembentukan pilrio ini di bentuk dengan kesepakatan warga dusun Sungai Gurun, kegiatan pembentukan panitia pilrio ini sendiri dilaksanakan tepatnya di aula kantor rio Sungai Gurun yang bertepatan pada hari ini Jum’at (18/2/22).

Pembentukan panitia Pilrio ini di hadiri oleh Rio dusun Sungai Gurun, BPD beserta anggota, Tokoh masyarakat, Pemuda dan pemudi dusun Sungai Gurun, kepala kampung.

Pembentukan panitia Pilrio ini mendapat kesepakatan dari masyarakat diantaranya, Ketua panitia Pilrio yang di ketuai oleh M Tabri (Ketua), Muhamad Hafiz (sekretaris), Dilla FebriUtami (Bendahara), Abu bakar (Anggota), Amar sidik (Anggota), Silvi (anggota), Rinaldi (Babinsa), Briptu Syafrianto (Babinkamtibmas).

Tokoh masyarakat dan juga sebagai ketua BPD Dusun Sungai Gurun, Kameludin SPd MPd beliau menyampaikan, Kami berharap terhadap panitia pilrio yang terpilih ini agar bisa melaksanakan tugas nya dengan baik dan juga secara netral nantinya, agar pelaksanaan pilrio ini bisa berjalan dengan baik, selain itu kami juga berharap kepada panitia pilrio selalu netral dan tidak ada keberpihakan terhadap salah satu kandidat nantinya, karena kita tahu Rio ini adalah ujung tombak di pemerintahan dusun dan juga pemangku adat di dusun. selain itu, pilrio yang di bentuk saat ini, semoga amanah dan siapapun yang terpilih nantinya sebagai rio dusun Sungai Gurun dengan masa jabatannya terhitung periode 2022-2028, tutupnya. (Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *