Daerah  

Pembekalan Dan Penguatan CPNS Di Bawah Naungan Lembaga Pemasyarakatan

BMC Newss, Agam-Kegiatan pembekalan dan penguatan yang di berikan oleh kepala divisi pemasyrakatan M.Alisyahbana, sebagai bentuk melatih ketahanan diri bagi para CPNS (calon pegawai negeri sipil) di bawah lingkungan lembaga pemasyarakatan, tepatnya pada hari ini, kamis (5/1/23).

Kegiatan pembekalan dan penguatan ini sendiri dilaksanakan tepatnya di lingkungan Rutan kelas ll B maninjau, yang melibatkan anggota jajaran lapas kelas ll B Lubuk Basung dan jajaran anggota Rutan kelas ll B Maninjau, kegiatan ini sendiri diikuti oleh 17 orang CPNS (calon pegawai negeri sipil) angkatan tahun 2021.

M.Alisyahbana kepala divisi pemasyrakatan di sela acara pembekalan dan penguatan tersebut kamis (5/1/23) menyampaikan, kegiatan ini adalah sebagai bentuk melatih ketahanan diri bagi para CPNS dalam meningkatkan kepercayaan diri bagi seluruh anggota dalam melaksanakan tugas membina narapidana, imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikannya, dengan adanya kegitatan ini kami berharap dapat menambah wawasan bagi para CPNS dan terjaga kebugaran tubuhnya sehingga dapat bekerja secara maksimal, tutupnya. (HARI)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *