Daerah  

Pembangunan RKB SMPN 3 Ampek Nagari Terealisasi Dengan Baik

Bmcnewss.com, Agam- Pembangunan Ruang kelas baru (RKB) SMPN 3 Ampek Nagari, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, dan pekerjaan pembangunan tersebut per hari ini sudah mencapai 75%, dan boleh dikatakan terealisasi dengan baik.

Pembangunan ruang kelas baru ini sebanyak 3 kelas yang dilaksanakan oleh CV. Ukail Surya Indotama, dengan kegiatan pengelolaan pendidikan sekolah menengah pertama, pekerjaan pembangunan RKB SMPN 3 Ampek Nagari dengan nilai kontrak Rp.461.909.098, Nomor kontarak:602/520/PPK-SMP/SPK-2021 yang bersumber dari dana APBD Kabupaten Agam tahun 2021 yang di awasi langsung oleh Consultant pengawas Cv Esatikon.

Ketika di konfirmasi PPTK sarana dan prasarana SMP “Dosri S.Sos” jum’at (19/11/21) beliau menyampaikan, “Kami dari PPTK berharap kepada pihak kontraktor lebih mengutamakan mutu dan kualitas agar pekerjaan tersebut bisa selesai sesui dengan jadwal kontrak yang sudah ada”, ucapnya.

Disisi lain ketika di konfirmasi Consultant pengawas Cv Esatikon ” Yefrizal ST” beliau menyampaikan, “Kami dari pihak consultan berharap kepada pihak kontraktor agar lebih cepat lagi dalam pelaksanaan pekerjaan mengingat dengan jadwal kontrak yang sudah disepakati, alhamdulillah pekerjaan RKB tersebut per hari ini sudah mencapai 75% terealisasi dengan baik”, tutupnya. (Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *