Daerah  

Pelepasan Siswa Kelas Xll Tahun Ajaran 2021/2022 dan Guru Purna Tugas Dan Mutasi Kepsek SMAN 1 Tanjung Mutiara

BMCNewss, Agam- Pelaksanaan kegiatan pelepasan siswa kelas XII tahun ajaran 2021/2022 dan Guru Purna Tugas dan Mutasi kepsek, SMAN 1 Tanjung Mutiara Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, yang di laksanakan di lingkungan sekolah sukses di selenggarakan.

Pelaksanaan kegiatan pelepasan siswa kelas Xll tahun ajaran 2021/2022 dan Guru purna tugas dan mutasi kepsek SMAN 1 Tanjung Mutiara ini dilaksanakan tepatnya pada hari ini senin (28/3/22), kegiatan pelepasan siswa SMAN 1 Tanjung Mutiara ini dihadiri langsung oleh wali murid, Babinsa, Babinkamtibmas, ketua Komite, tenaga pendidik dan kependidikan SMAN 1 Tanjung Mutiara dan tokoh masyarakat Tanjung Mutiara.

Rangkaian kegiatan acara pelepasan siswa kelas XII SMAN 1 Tanjung Mutiara ini, di ikuti dengan berbagai kegiatan pentas seni yang di selenggarakan oleh anak didik SMAN 1 Tanjung Mutiara, dengan menampilkan kreasi seni yang berupa tarian maupun kegiatan pentas seni diantaranya, tari persembahan, tari piring, kolaborasi Excoll, pramuka, PMR, Paskibraka, Pencak silat.

Selain itu, takluput pula di sela acara tersebut, kepala sekolah SMAN 1 Tanjung Mutiara menyerahkan medali kepada perwakilan kelas Xll dengan simbolis tercatatnya sebagai alumni di SMAN 1 Tanjung Mutiara.

Ketika dikonfirmasi kepala sekolah SMAN 1 Tanjung Mutiara Aswandi SPd, Senin (28/3/22) beliau menyampaikan, “Untuk anak didik kami kelas Xll menjaga nama baik sekolah dimanapun, tetap semangat belajar bagi yang melanjutkan ke perguruan tinggi, selalu berbakti kepada orang tua, agama dan negara kesatuan republik indonesia, selanjutnya harapan kami dari pihak sekolah, anda datang kesekolah lagi dengan atribut keberhasilan, imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikan, saat ini kondisi sekolah dengan memiliki mesjid yang luas yang dapat menampung semua siswa dengan kondisi lantai granit yang sudah terpasang, perbaikan gubah dan atap-atap lain nya yang bocor, loteng, dan pembenahan tempat berwuduk yang representatif dan bantuan tersebut tidak luput dari bantuan alumni SMAN 1 Tanjung Mutiara dari berbagai angkatan dan termasuk sumbangan dari para guru dan siswa, kami dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih bagi stakeholder yang sudah berperan terhadap pembangunan mesjid SMAN 1 Tanjung Mutiara ini, tutupnya. (Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *