Daerah  

Pekerjaan Pengaspalan Dan Pengecoran Bahu Jalan Pasia Tiku Terealisasi Dengan Baik

BMC Newss, Agam-kegitan rekonstruksi jalan tahun anggaran 2022, dengan no kontrak, 2.1.36/P.ll-Rj.Dau/DPUTR-AG/Vlll.2022, pekerjaan paket ll (DAU) jalan Pasia Tiku Nagari Tiku Selatan, lokasi Kecamatan Tanjung Mutiara, Nilai kontrak Rp.818.795.324 yang dilaksanakan langsung oleh Cv. Ravi Anugrah Tripa Utama, yang diawasi langsung oleh, CV Jasa Reka Mandiri Consultant, pengaspalan dan pengecoran  bahu jalan Pasia Tiku, nagari Tiku Selatan, Kabupaten Agam, provinsi Sumatera Barat ini terealisasi dengan baik.

Akses jalan masyarakat menuju objek wisata pantai Pasia Tiku dan TPI (tempat pelelangan ikan) terealisasi dengan baik, hal ini tampak jelas pengerjaan masih terus di genjot percepatan pembangunannya.

Ketika di konfirmasi salah satu warga Pasia Tiku, syafrius di lokasi proyek beliau mengatakan, “kami merasa bersyukur dengan adanya kegiatan pengaspalan dan pengecoran bahu jalan ini bisa di percepat, karena mengingat akses jalan menuju tempat wisata, ramai akan kendaraan roda dua maupun roda empat yang berlalu lalang disini, imbuhnya.

Disisi lain ketika  di konfirmasi consultan pemgawas Cv. Jasa Reka Mandiri Consultant, Armi Sri Jefrinaldo, Rabu (11/1/23) dilokasi proyek beliau memyampikan, kami dari pihak consultant berharap pekerjaan ini bisa terealisasi dengan secepatnya, dengan menjaga mutu dan kualitas pekerjaan mengingat pembangunan dan pengecoran bahu jalan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat denga jangka lama, ucapnya.

Pelaksana lapangan Aditio Maudini di lokasi proyek mengatakan, kami dari pihak kontraktor akan berupaya menyelesaikan pekerjaan pengaspalan dan pengecoran bahu jalan ini dengan mengedepan kan mutu dan kualitas pekerjaan, mengingat akses jalan ini adalah salah satu jalan menuju ke permukiman masyarakat dan kawasan wisata pantai Pasia Tiku, tutupnya. (HARI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *