Daerah  

Open Turnamen Volly Ball Pemuda Pancasila Cup 1 Resmi di Tutup Ketua MPC PP Bungo Jumiwan Aguza, Ini Juaranya.

Bmcnewss.com,Bungo-Final dan penutupan kejuaraan volly ball Pemuda Pancasila (PP) Cup Ke-1 tahun 2023 yang dilaksanakan di Gor Serunai (Ex MTQ) Bungo resmi ditutup oleh ketua MPC PP kabupaten Bungo Jumiwan Aguza , S.M, Minggu (08/10/23).


Disamping memeriahkan hari ulang tahun (HUT) PP yang sudah berusia 64 tahun, Open Turnamen Pemuda Pancasila Cup 1 juga menyambut hari jadi kabupaten Bungo yang ke 58.

Kegiatan yang berlansung dari tanggal 05-08 Oktober 2023, berjalan sangat sukses, dan lancar, terlihat tingginya animo dan antusias masyarakat Bungo dan luar daerah menyaksikan selama turnamen digelar.

Turnamen yang diikuti 35 klub, 23 club putra dan 12 club putri dari 2 provinsi yakni provinsi Jambi (Kabupaten Bungo, Merangin, Tebo) dan Sumatra Barat (Dhamasraya).

Dalam penutupan turnamen tersebut juara pertama berhasil dimenangkan oleh klub Bungo Indah (Tim Putra) dan Blue Squad A (tim putri), juara ke 2 disabet oleh klub Teman Adani (Tim putra) dan Batik Aqira (Tim putri).

Sementara itu Ketua MPC Pemuda Pancila Jumiwan Aguza dalam wawancaranya kepada awak media mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut berpatisipasi dalam memeriahkan turnamenen sehingga berjalan sukses dan lancar.

“Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat selama kegiatan turnamen berlangsung, khusus kepada Bupati Bungo serta anggota yang menyempatkan hadir dengan dukungan pemerintah Kabupaten Bungo sehingga event yang di adakan sukses di selanggarakan” Tuturnya.

Wakil DPRD Bungo dari partai Nasdem tersebut juga mengungkapkan dengan diadakan turnamen dapat membangkitkan turnamen bola voli yang ada di kabupaten Bungo.

“Turnamen ini digelar untuk membangkitkan dan semangat generasi muda baik dikota maupun kepolosok daerah sehingga dapat melahirkan atlit generasi muda yang mampu tampil secara prima dan berprestasi, serta mengharumkan nama Kabupaten Bungo yang kita cintai ini, ” Papar Jumiwan Aguza.

“Semakin handal atlit daerah Bungo, jadi nantinya setiap diadakan turnamen tidak perlu mengambil (catar) atlit dari luar daerah. cukup catar atlit dalam daerah saja, ” tutupnya.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan piala tropi dan bonus hadiah kepada masing-masing tim pemenang volley ball, turut hadir dalam penutupan turnamen vollyball Ketua TP.PKK Kabupaten Bungo,wakil 1 DPRD Bungo,Anggota DPRD Bungo,tokoh masyarakat,anggota ormas Pancasila,serta tamu undangan lainnya (Bnewss/Vi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *